Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDAERAHKabupaten Musi Banyuasin

Petugas Pos Yan TAA Terpadu Pengamanan Nataru 2024 Gelar Apel Terpadu

59
×

Petugas Pos Yan TAA Terpadu Pengamanan Nataru 2024 Gelar Apel Terpadu

Sebarkan artikel ini

RELASIPUBLIK.COM. BANYUASIN — Pelayanan (Pos Yan) terpadu Pengamanan Natal 2023 dan tahun baru 2024 Tanjung Api – Api melaksanakan giat Apel terpadu dan di lanjutkan dengan giat pemantauan arus lalin seputaran Pos Yan Terpadu TAA Desa Muara Sungsang Kecamatan Banyuasin II, Rabu (27/12) jam 08.00 WIB.

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kasi Humas Polres Banyuasin Iptu Sutedjo mengatakan, dari hasil laporan yang diterimanya dari Kepala Pos Yan TAA bahwa dalam pemantauan arus lalulintas di seputaran Pos Yan TAA tersebut melibatkan Anggota Pos Yan dari Polres Banyuasin, TNI, Dishub, dan Dinas kesehatan

Dalam kegiatan pengamanan dan pengaturan kelancaran arus lalin di seputaran Pelabuhan TAA bersama pers Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Selatan,” Kata Kasi Humas Polres Banyuasin Iptu Sutedjo saat di konfirmasi, Jum’at (29/12).

“Pengaturan kendaraan tersebut baik kendaraan angkutan pribadi maupun kendaraan angkutan barang. Sementara
kapal penyeberangan sungai pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2023 jam operasional pukul 07.00 WIB sd 23.00 WIB berjumlah 9 KMP,” jelas dia. (Hendri/Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *