Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kota PrabumulihTerbaru

Winro, Air Mineral Murah Tetapi Tidak Murahan

2927
×

Winro, Air Mineral Murah Tetapi Tidak Murahan

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com |  Prabumulih – Winro merupakan produk air mineral hasil olahan perusahaan Prabumulih, tetapi meski harganya murah tetapi tidak murahan.

Hal itu ditegaskan Hendri Lie SE, selaku Pengelola Winro kepada awak media, Senin (28/12/2020). Ia menjelaskan, Winro merupakan pure water atau air murni.

“Sangat baik dikonsumsi oleh tubuh, karena meringankan kinerja ginjal dan memudahkan buang air kecil. Dan, cukup baik untuk kesehatan. Selain itu,” ujar Een, sapaan akrabnya sambil menyebutkan, kalau 1 liter air baku diolah menjadi air mineral menghasilkan 0,4 liter.

Keunggulannya itu, kata dia, bisa dibuktikan untuk memasak nasi tidak mudah basi. Selain itu, menggunakan air mineral produk Winro, tidak akan berlendir.

“Kita sengaja datang dan bertemu dengan Pak Walikota (Wako) Ir H Ridho Yahya MM untuk memberikan edukasi, tentang Winro sebagai air mineral yaitu air murni,” terangnya.

Sambungnya, produksi Winro sendiri harinya sudah mencapai 1.000 Dus. Dan, daerah pemasarannya. Tidak hanya di Prabumulih saja, tetapi juga di kabupaten/kota di Sumsel.

“Sudah sampai ke Lubuk Linggau, hingga ke Muratara. Lalu, OKU Raya dan juga Palembang. Ayo minuman air mineral kita, ganti dengan Winro. Jadikan Winro, sebagai air mineral kebanggan Prabumulih,” bebernya.

Sebutnya, Winro sendiri juga berkontribusi dalam mendukung program pengangguran dengan menyerap tenaga lokal sebanyak-banyak. Dan, juga sektor pajak guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Kedatangan kita ini ke Pemkot, juga bentuk sinergis dan kontribusi Winro,” tukasnya sambil menyebutkan, kalau produk Winro tidak kalah bersaing dengan produk air mineral lainnya.

Sementara itu, Wako, Ir H Ridho Yahya MM menyambut baik hal itu. Bahkan, ia ikut mempromosikan agar minum air mineral produk dari Winro.

“Kita mengajak Winro, bersinergi dan berkontribusi di Prabumulih. Karena ini, produksi perusahaan Prabumulih mari kita konsumsi bersama-sama,” pungkasnya.(Arika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *