Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten BanyuasinKabupaten Musi BanyuasinKabupaten Ogan IlirKota PalembangNasionalPariwaraPeristiwaSumatera SelatanTerbaru

Polres Banyuasin Serahkan Tumpeng Ke Kodim 0430/Banyuasin Sebagai Tanda Ucapan HUT TNI Ke-75

206
×

Polres Banyuasin Serahkan Tumpeng Ke Kodim 0430/Banyuasin Sebagai Tanda Ucapan HUT TNI Ke-75

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Banyuasin – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Banyuasin AKBP Dany Sianipar, S.Ik, menyambangi Markas Kodim 0430/Banyuasin pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada Senin (5/10/2020).

Kapolres didampingi puluhan personil Polres Banyuasin yang membawa tumpeng tersebut disambut oleh Komandan Kodim 0430/BA Letkol Arm Farid hidayat,  P.S.C., M.Sc. Selain Dandim, turut menyambut kedatangan Kapolres adalah Perwira Staf dan seluruh anggota Makodim 0430/Banyuasin.

Dalam sambutannya, Kapolres Banyuasin menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun TNI ke 75 kepada rekan-rekan TNI khususnya anggota Kodim 0430/Banyuasin “Sinergi Untuk Negeri”.

Sementara itu, Dandim 0430/BA Letkol Arm Farid Hidayat,  P.S.C., M.Sc, menyambut dengan mengucap terimakasih atas perhatian dari Polres Banyuasin dan jajarannya yang sudah dengan tulus memberikan ucapan selamat atas hari jadi TNI ke 75.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng HUT TNI ke 75 oleh Kapolres Banyuasin AKBP Dany Sianipar, S.Ik, yang diberikan langsung kepada Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arm Farid Hidayat, P.S.C,. M.Sc.

Pemotongan tumpeng tersebut disaksikan oleh  anggota Kodim dan anggota Polres Banyuasin ”Kegiatan ini sebagai  bentuk Sinergeritas TNI dan POLRI,” katanya.( Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *