Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Musi Banyuasin

Lapas Narkotika Banyuasin Hadiri Penandatangan MoU Istbat Nikah Terpadu Pengadilan Agama Banyuasin

172
×

Lapas Narkotika Banyuasin Hadiri Penandatangan MoU Istbat Nikah Terpadu Pengadilan Agama Banyuasin

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Banyuasin – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIB Banyuasin mengikuti acara Penandatanganan MoU Lintas Instansi Launching Aplikasi Inovasi dan Istbat Nikah Terpadu Pengadilan Agama Pangkalan Balai Kab.Banyuasin, Kamis (14/09).
.
Acara ini berlangsung di Graha Sedulang Setudung Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuasin yang juga dihadiri Bupati Banyuasin, Askolani Jasi.


.
Kepala Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin yang diwakili Kepala Seksi Pembinaan Anak Didik dan Kegiatan Kerja (Kasi Binadik Giatja), Ferianto Antoni menghadiri kegiatan penandatangan MoU tersebut secara langsung.
.
Kalapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin melalui Kasi Binadik Giatja menyampaikan apresiasi atas inovasi terkait sidang istbat nikah terpadu yang dibuat oleh Pengadilan Agama Pangkalan Balai tersebut. “Masyarakat di wilayah banyuasin, bahkan Warga Binaan Lapas Narkotika Banyuasin juga akan merasakan manfaat dan kemudahan dari aplikasi ini” tegasnya.

Dengan Penandatangan Nota Kesapahaman ini, Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin yang berada di bawah Kementerian Hukum dan HAM mendukung program ini sebagai bentuk komitmen pemerintah untuk menjaga, melindungi dan mengayomi masyarakat mengingat kerjasama ini sangat penting untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan hak identitas hukum.(EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *