Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Ogan Komering Ulu

Saat Sidak 4 Ton Minyak Goreng Ditemukan Pemkab OKU dan Polres OKU, Begini Kronologisnya

648
×

Saat Sidak 4 Ton Minyak Goreng Ditemukan Pemkab OKU dan Polres OKU, Begini Kronologisnya

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com |  OKU
– PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Di dampingi Kapolres OKU Danu Agus Purnomo, S.IK Melakukan Sidak Bahan Pokok Minyak Goreng di setiap Gudang Distributor yang ada di Kab.OKU. (Senin, 21/02/2022).

PLH Bupati OKU Drs H Edward Chandra Memimpin langsung inspeksi mendadak (sidak) tersebut mengatakan sidak ini menanggapi keluhan masyarakat terkait kelangkaan minyak goreng di kabupaten OKU, Pemerintah bersama Polres OKU ingin mengetahui dan menemukan di mana letak tersendatnya distribusi minyak goreng ke masyarakat sehingga terjadi kelangkaan minyak goreng ini.”

“Dalam Sidak ini Pemerintah kabupaten OKU bersama Polres OKU menemukan 4 ton lebih minyak goreng yang disimpan di salah satu rumah warga, di jalan Rajawali II, RT 06/ RW 02, Kelurahan Sekar Jaya, Kecamatan Baturaja Timur, sebanyak 4 ton lebih minyak merk Sovia itu dikemas dalam 236 dirigen berukuran 18 liter.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo Juga Menyampaikan temuan minyak goreng tersebut berdasarkan dari penyelidikan unit Intel polres OKU yang diperkuat oleh informasi masyarakat,mendapat informasi di salah satu rumah penduduk bahwa ada ratusan jerigen minyak goreng yang telah di simpan lama di rumah, dan Tim Intel Polres OKU melakukan penyelidikan terkait kebenaran informasi itu. Ternyata benar adanya Di rumah warga ini di temukan 210 jerigen minyak goreng atau sekitar 4 ton lebih minyak goreng yang di simpan yang menyebabkan kelangkaan minyak goreng pada Kabupaten OKU ini.”

Dalam Hal ini PLH Bupati OKU Edward Candra Juga Menghimbau ke seluruh Gudang, Toko,Supermarket, dan Distributor pemasok minyak goreng yang ada di Kabupaten OKU untuk terus mengeluarkan dan menjual minyak goreng kepada seluruh masyarakat agar tidak ada lagi penyebab kelangkaan terhadap bahan pokok minyak goreng serta dengan harga yang sesuai seperti sebelumnya.( Slamat )

Editor : Elsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *