Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DAERAHKota PalembangPeristiwaPolitik

Jaringan Nasional Indonesia Baru Resmi ( JNIB ) Melakukan Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Capres

198
×

Jaringan Nasional Indonesia Baru Resmi ( JNIB ) Melakukan Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Capres

Sebarkan artikel ini

PALEMBANG.RELASIPUBLIK.COM,- Jaringan Nasional Indonesia Baru (JNIB) resmi melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden (Capres) RI tahun 2024 mendatang, Jumat (05/05/2023)

Dikatakan Ketum JNIB, Nachung Tajuddin, bahwa dukungan ini merupakan kesepakatan rekan-rekan bersama jika JNIB mendeklarasikan diri mendukung sosok Ganjar Prabowo sebagai Capres 2024 mendatang.

“Menilik sosok Ganjar Pranowo (GP) bukan hal yang baru bagi JNIB. Sejak menjabat gubernur selama 2 periode sosok Ganjar telah menyita perhatian. JNIB sebagai relawan Jokowi selama 2 periode memandang GP bukan hanya sebagai orang eksekutif atau mantan legislatif akan tetapi sebagai sosok pribadi/keluarga yang solid dan luar biasa,” ucap Nachung.

Ditempat yang sama, Hendriansyah, selaku perwakilan JNIB Internasional dengan didampingi Ketua JNIB Sumsel Rian menuturkan, jika sosok Ganjar dinilai JNI merupakan sosok yang teguh merawat demokrasi, merajut toleransi dan menolak diskriminasi. Ganjar Pranowo juga dikenal getol melawan korupsi. Sikap tegas melawan korupsi dibuktikan dengan penerapan sistem E-Planning dan E-Budgeting yang bisa meminimalisir terjadinya penyalahgunaan anggaran di pemerintahan.

“Melalui tim relawannya selama ini pak Ganjar sangat perhatian dengan tempat ibadah, pesantren, majlis taklim. Belliau juga mengupayakan pengembangan rumah sakit halal di Jawa Tengah. Bahkan, untuk pencalonan beliau ke Capres 2024, tokoh ulama di Sumbar dan Jambi telah mendeklarasikannya. Ganjar Pranowo juga mendapat berbagai penghargaan dalam tata kelola Pemerintahan,” beber dia.

Hendri menambahkan jika JNIB mendorong dan mendukung Ganjar Pranowo untuk meneruskan dan merealisasikan program terbaik pemerintahan Joko Widodo-Ma’ruf Amin yaitu Pembangunan Ibukota Negara baru IKN yang berlokasi di Kalimantan Timur.

“Pada 21 April 2023, Ganjar Pranowo ditunjuk oleh PDI Perjuangan sebagai Calon Presiden 2024. Ini membuktikan bahwa dengan segala prestasi dan sikap Nasionalisme yang tinggi Ganjar Pranowo dipercaya menjadi Sosok yang akan memimpin negeri ini menuju kejayaan dan kemakmuran, dan mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia,” terangnya.

Untuk itu, lanjutnya, Jaringan Nasional Indonesia Baru (JNIB) pada hari ini akan mendeklarasikan dukungan kepada Bapak H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P. (lahir 28 Oktober 1968) sebagai Capres RI 2024-2029. Upaya upaya yang akan dilakukan JNIB kedepan akan terprogram dan koordinatif mengingat waktu yang tidak lebih dari 10 bulan lagi. (Ocha )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *