Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Lahat

Hari Bhayangkara ke 78, Polres Lahat Olah Raga Bersama Forkompimda

82
×

Hari Bhayangkara ke 78, Polres Lahat Olah Raga Bersama Forkompimda

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat
—Kapolres Lahat lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH. SIK. MH, membuka Start olah raga bersama Forkompimda lahat dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 ( jalan santai ), start dari halaman apel polres lahat dan finis Gor Bukit Tunjuk lahat kabupaten Lahat provinsi Sumsel.Jum’at 14 Juni 2024.

Hadir dalam giat tersebut Pj. Bupati Lahat M. Farid SSTp. MSi,, Forkompimda kabupaten Lahat atau yang di wakili, ketua Bhayangkari cabang lahat, PJU polres lahat, perwira, anggota dan ASN polres lahat, para kapolsek dan dan undangan lainnya.

Kapolres Lahat lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH. SIK. MH, menyampaikan ” Olah raga bersama ini merupakan Ajang Silahturrahmi antara Polri, pemerintah, TNI dan unsur lainya dalam rangka membangun Sinegeritas membangun lahat kedepan, serta untuk menjaga kekompakan dan kolaborasi untuk menyukseskan program pemerintah”, ucapnya.

Ditambahkannya, Olah raga bersama Forkopimda dan unsur lainya merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78, disamping melaksanakan giat lainya berupa Bansos, Bhaksos, penghijauan, bedah rumah, bantuan sumur bor dan giat lainya”.

Diharapkan dengan adanya giat olahraga bersama, bisa menjaga kekompakan dan kebersamaan antar unsur pemerintah, Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilukada” ucapnya.

Olah raga bersama diawali dengan jalan santai dari polres menuju GOR lahat, di lanjutkan dengan senam bersama, dalam giat ini juga pihak panitia polres lahat telah memyiapkan puluhan Door Frize bagi peserta dan hadiah utama berupa 2 unit sepeda dan 1 unit kulkas. (EY)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *