Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Lahat

Tak Ragu, Dandim 0405/Lahat Turun Langsung Bersihkan Lumpur di Desa Lubuk Sepang

171
×

Tak Ragu, Dandim 0405/Lahat Turun Langsung Bersihkan Lumpur di Desa Lubuk Sepang

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat
– Berjibaku dengan lumpur, tak menyurutkan semangat Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono S.I.P saat pelaksanaan Karya Bhakti di Desa Lubuk Sepang Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. Senin (22/05/2023).

Pada pelaksanaan Karya Bhakti Semester I T.A 2023, yang dilaksanakan Kodim 0405/Lahat di Desa Lubuk Sepang, ada pemandangan yang tak biasa, pasalnya seorang Komandan Kodim tak ragu untuk terjun langsung dalam pembersihan lumpur di saluran Irigasi yang ada di Desa tersebut.

“Ini merupakan wujud kecintaan kami kepada masyarakat, sekaligus bentuk kepedulian TNI guna mengatasi kesulitan rakyat di wilayah.” Ujar Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Okk Priyono S.I.P saat di temui di lokasi.

Pada kesempatan tersebut, Dandim mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan Karya Bhakti ini hingga berjalan dengan aman dan sukses.

“Meskipun tidak banyak yang kita lakukan, namun dengan keikhlasan dan semangat gotong royong yang kita lakukan ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat.” Ungkapnya.

Dirinya berharap dengan adanya normalisasi sungai yang ada di Desa Lubuk Sepang ini, meskipun kecil, diharapkan dapat meminimalisir terjadinya bencana banjir.

Tak lupa, Dandim juga menghimbau kepada masyarakat, agar tetap menjaga kebersihan lingkungan,

“Jangan membuang sampah sembarangan, mari kita ciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan indah dipandang.” Tuturnya.

Sementara Camat Pulau Pinang Aria Pulun yang hadir pada kegiatan Karya Bhakti tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI dalam hal ini Kodim 0405/Lahat yang sudah membantu dalam pembersihan saluran Irigasi di Desa Lubuk Sepang ini.

“Kami sangat bersyukur kepada TNI yang selalu dekat dan siap membantu mengatasi kesulitan rakyat.” Ungkapnya. (EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *