Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DAERAHKota PalembangOlahragaSumatera Selatan

Suparman Romans :Karakteristik Kota Palembang Sebagai Kota Jasa, Kota Perdagangan dan Sebagai Kota Tujuan Wisata Olahraga

88
×

Suparman Romans :Karakteristik Kota Palembang Sebagai Kota Jasa, Kota Perdagangan dan Sebagai Kota Tujuan Wisata Olahraga

Sebarkan artikel ini

Palembang, RelasiPublik.com,- Karakteristik kota Palembang sebagai kota jasa, kota perdagangan dan juga menuju sebagai kota tujuan wisata olahraga harus diwujudkan dalam bentuk sebagai aktifitas berupa event.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Umum KONI Sumsel, Ir Suparman Roman ketika dibincangi di Kebun Gede Venue.

“Baik itu skala kota maupun nasional bahkan internasional,” ungkapnya.

Menurut Suparman apabila semua pihak menanamkan semangat rasa memiliki dalam hal membangun kota Palembang maka paling tidak gairah ataupun geliat membangun kota Palembang di sektor pemuda dan olahraga akan berkembang dengan baik.

Dikatakan Suparman bahwa Ia telah melihat list kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Dispora hingga akhir tahun 2023 yang mana itu merupakan terobosan yang luar biasa dari Dispora kota palembang.

“Jadi tidak hanya terpaku berharap dari perputaran dana APBD membuat Inovasi inovasi dengan mengajak beberapa pihak pihak swasta yang terlibat dari unsur pemudanya,” katanya.

Pihaknya berharap terobosan tersebut menjadi tonggak awal untuk bisa melangkah lebih besar dan lebih luas dalam menjangkau jaringan sehingga predikat kota Palembang sebagai kota metropolitan kota jasa perdagangan juga kota yang menjadi wisata olahraga bukan hanya simbolik saja.

“Tapi memang dirasakan secara konkret seluruh masyarakat,” tandasnya.( Ocha )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *