Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Lahat

STIE Serelo Lahat Wisuda Program Pasca Sarjana Angkatan XXVI

162
×

STIE Serelo Lahat Wisuda Program Pasca Sarjana Angkatan XXVI

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com  | Lahat
—Bertempat d gedung kesenian kabupaten Lahat, Rabu (24/05/2023) di laksanakan sidang senat terbuka Yudisium dan wisuda program pasca sarjana program studi magister sekolah tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat, angkatan XXVI tahun akademik 2022-2023 yang mengambil tema” Dengan Merdeka belajar dan kampus merdeka kita wujudkan pendidikan tinggi yang lebih baik di kabupaten Lahat”.

Tampak dalam kegiatan Bupati Lahat Cik Ujang SH yang diwakili, Kapolres Lahat yang diwakili, Dandim 0405/Lahat diwakili, Kejari Lahat di wakili,  OPD Lahat, Ketua LLDIKTI wilayah 2, Ketua Pembina YPS Lahat, Ketua YPS Lahat, Ketua Senat PT STIE Serelo Lahat, Kacab Bank Sumsel Lahat. Jajaran STIE Serelo Lahat dan yang melaksanakan wisuda.

Ketua STIE Serelo Lahat Dr.Hardiyansah, M.Si menyampaikan Alhamdulillah hari ini kita bersama dalam pelaksanaan wisuda pasca sarjana yang berjumlah 48 orang, laki laki 29 orang dan 19 orang perempuan.

Disampaikannya “mungkin ini wisuda terakhir lembaga STIE Serelo Lahat karena dalam waktu dekat SK  menjadi universitas Serelo Lahat akan segera keluar,”  Ungkapnya .

Kami atas nama pimpinan dan jajaran STIE Serelo Lahat mengucapkan selamat yang telah menyelesaikan pendidikan program studi magister manajemen, Dan  kepada seluruh alumni dituntut untuk berbagi ilmu pengetahuan yang diperoleh agar dapat dimanfaatkan oleh orang lain.

” Semangat dan motivasi diri menjadi sangat penting untuk menjadikan  seseorang mampu mandiri berbuat dan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar dan jagalah nama baik almamater,” tuturnya.  (EY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *