Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DAERAHKota PalembangPeristiwaSumatera Selatan

Setelah Dengan UGM dan IPB University, Pemkab PALI Kerjasama Dengan Unanti

74
×

Setelah Dengan UGM dan IPB University, Pemkab PALI Kerjasama Dengan Unanti

Sebarkan artikel ini

PALEMBANG.RELASIPUBLIK.COM,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI dibawah komando Bupati Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM terus melakukan kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Bumi Serapat Serasan.

Tercatat, sejak memimpin Kabipaten PALI, Heri Amalindo sudah melakukan berbagai terobosan dalam bidang pendidikan dengan menggandeng perguruan tinggi ternama di Indonesia.

Pada 26 Februari 2020, Pemkab PALI menjalin kerja sama dengan Universitas Gadjah Mada dalam rangka meningkatkan ekonomi para petani karet dan Kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat,

Kemudian, pada 2 Desember 2022, Pemkab PALI juga melakukan kerjasama dengan IPB untuk memrioritaskan pelajar di PALI agar bisa melanjutkan kuliah di IPB dan diberikan beasiswa.

Terbaru, Bupati PALI bekerjasama dengan Universitas Tridinanti (Unanti) Palembang untuk melakukan kerjasama yang dilangsungkan di ruang rapat Bupati PALI, Jalan Merdeka Km. 10 Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Rabu (12/07/2023).

Turut hadir Asisten 1 H. Andre Fajar Wijaya, Plt. Kadisdik PALI Raden Abdurrohman, Kepala BKPSDM kabupaten PALI Deasy Rosalia, Direktur Program Magister Manajemen Universitas Tridinanti Palembang, Dr. Djatmiko Noviantoro, S.E., M.Si dan rombongan.

Bupati PALI Heri Amalindo menyambut baik kedatangan Direktur Program Magister Manajemen UTP ke kabupaten PALI.

Ia mengatakan kedatangan Direktur Program Magister Manajemen UTP ke Bumi Serepat Serasan untuk membahas kerjasama antara Pemkab PALI dengan Program Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Tridinanti Palembang.

“Tentunya tujuan dari kerjasama tersebut untuk meningkatkan kualitas SDM kabupaten PALI. Apalagi tadi dibahas juga program beasiswa. Semoga dengan kerjasama yang terjalin ini, bisa meningkatkan motivasi dan semangat belajar para generasi muda di kabupaten PALI,” jelasnya.

Heri Amalindo yang juga Ketua ICMI Orwil Sumsel mengucapkan terimakasih kepada Direktur Program Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Tridinanti Palembang yang telah datang ke kabupaten PALI.

“Semoga silahturahmi ini terus terjalin, serta meningkatkan sinergitas dan hubungan yang baik bagi kedua belah pihak,” pungkasnya.( Ocha/ Rilis,)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *