Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDAERAHKota PalembangPeristiwaSosial & Budaya

Road Show Fitrianti Agustinda dan Dedi Sipriyanto bersama Inkubator Bisnis Sumsel Ke UMKM Palembang Ke Rumahan Peyek Syahira

129
×

Road Show Fitrianti Agustinda dan Dedi Sipriyanto bersama Inkubator Bisnis Sumsel Ke UMKM Palembang Ke Rumahan Peyek Syahira

Sebarkan artikel ini

PALEMBANG.RELASIPUBLIK.COM,- Hari kedua Tim Inkubator Bisnis Sumsel Yeni Febrianti adakan Road Show Ke Para Anggotanya yang di ikuti oleh Fitrianti Agustinda dan Dedi Sipriyanto mengunjungi Rumahan Syahira Produk peyek dan emping ubi, jalan Tanjung Barangan, Kamis (30/11/2023).

Fitrianti Agustinda di dampingi Dedi Sipriyanto mengatakan, “Beberapa waktu yang lalu saya sempat bertemu Ibu Yeni selaku pembina UMKM dikota Palembang, kita melaksanakan diskusi dan juga saling berbagi informasi bahwa UMKM kota Palembang ini memang terkadang kurang mendapatkan perhatian oleh karena itu kehadiran kami disini sebagai tokoh masyarakat ingin memberikan semacam bantuan promosi, endors keseluruh UMKM dikota Palembang agar nantinya banyak yang mengenal,” Ucapnya.

Kedepan, kami ingin berkeliling membantu para UMKM dengan harapan produksi rumahan bisa lebih terkenal dan kami juga berharap kepada pemerintah bisa lebih memperhatikan UMKM terutama untuk memberikan pinjaman bantuan modal tanpa bunga, tanpa agunan.

“Harapan kami program ini jangan ditinggalkan, tapi diteruskan dan bahkan bantuannya diberikan lebih banyak lagi kepada UMKM dikota Palembang. satu kata untuk UMKM di kota Palembang ” Oke banget”,” tandasnya.

Owner Toko rumahan syahira mengatakan, Bahwa sudah berdiri hampir 5 tahun, toko rumahan syahira menjual peyek kacang, peyek teri, keripik tempe, keripik ubi jalar, dan keripik kentang mulai dari harga 15 ribu sampai 50 ribuan. Rumahan syahira juga menerima orderan dari dalam provinsi seperti Muara Enim dan luar provinsi seperti Jakarta, dengan pengiriman menggunakan jasa travel dan ekspedisi.

“Alhamdulillah semuanya kita buat sendiri, harapan kami kedepannya bisa mendongkrak penjualan dan dapat lebih dikenal lagi, lebih sukses lagi,” Harapnya.( Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *