Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten LahatTerbaru

Puncak HUT SMANPALA Ke-23, Dr. Baslini, M.Pd : Angkat Nama Kabupaten Lahat Melalui Pendidikan

168
×

Puncak HUT SMANPALA Ke-23, Dr. Baslini, M.Pd : Angkat Nama Kabupaten Lahat Melalui Pendidikan

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat
—-SMA Unggul Negeri 4 Lahat provinsi Sumsel melaksanakan puncak peringatan HUT SMANPALA ke-23, pada Jumat 17 November 2023, yang sebelumnya dari hari Senin tanggal 13 November 2023 telah banyak rangkaian kegiatan perlombaan, juga dalam memajukan UMKM pelajar SMAN 4 Lahat menjual makanan dan Kreasi kreasinya yang di pajangkan di halaman sekolah.

Dalam kesempatan tersebut di tampilkan lagu, tari kreasi dengan tema Kurikulum Merdeka untuk mencapai generasi yang lebih baik dan video ucapan selamat HUT
SMANPALA ke-23 dari alumni SMA Unggul Negeri 4 Lahat.

Kepala SMA Unggul Negeri 4 Lahat Dr. Baslini, M.Pd. Menyampaikan Alhamdulillah pada hari ini SMA Negeri 4 Lahat genap berusia 23 tahun, Alhamdulillah tetap eksis dan Semoga kedepannya semakin Eksis, Dan terimakasih pada HUT ini banyak dukungan baik dari Alumni, bank Sumsel Babel cabang Lahat Komite sekolah, OSIS SMAN 4 Lahat dan yang lainnya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik sesuai harapan.

“Pada HUT SMANPALA ke-23 ini dengan tema Hero’es atau pahlawan karena kami menghargai anak anak SMAN 4 Lahat yang berprestasi baik di akademik dan non akademik.Yang berjuang sekuat tenaga, berusaha untuk meraih prestasi, di tahun 2023 telah banyak prestasi yang membanggakan di raih anak anak SMAN 4 Lahat,” ucap Baslini.

“Selain itu bagaimana beraktivitas, bagaimana berkreasi dengan harapan anak anak SMAN 4 Lahat tidak terbatas kemampuan cara berpikirnya, dengan berpikir luas, berpikir maju maka anak anak akan semakin maju kedepannya,” katanya .

Ditambahkannya, “Di tahun 2023 SMA Unggul Negeri 4 Lahat masih masuk didalam sepuluh SMA terbaik di provinsi Sumsel versi lembaga perguruan tinggi se-Indonesia. Mudah mudahan kedepan SMANPALA semakin lebih baik, ” ucapnya.

“Harapannya kedepan di umur Ke-23 tahun ini SMANPALA bisa mengangkat nama kabupaten Lahat melalui pendidikan mohon dukungan dari semua semoga semakin jaya, semakin maju, semakin sukses ,” kata Baslini.

Di dalam kegiatan juga ada Pemberian cinderamata yang mana guru dari SMAN 4 Lahat pindah tugas, selain juga pemberian hadiah pada juara juara di pertandingan.
(EY)

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *