Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Lahat

Porprov Sumsel XIV, Tim Atlet Hockey Lahat Optimis Raih Medali Emas

134
×

Porprov Sumsel XIV, Tim Atlet Hockey Lahat Optimis Raih Medali Emas

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat
– Tim Cabang Olahraga Ganda Campuran Hockey Porprov Sumsel XIV Kabupetan Lahat libas habis Tim Porprov Ogan Komering Ilir (OKI) dengan sekor 10-2, sabtu,(16/09/23).

Dari pantauan di lapangan Tim Porprov Ganda Campuran Lahat memberikan permaian yang menawan dan indah untuk para seporter Lahat yang menyaksikan pertadingan cabor hocky.

Manager Hockey H.Drs Subrdi Ahmad sekaligus  Ketua Persatuan Hockey Indonesia (PHI) Kabupeten Lahat mengaku senang meilahat penampilan tim ganda campuran hockey yang sukses melibas tim hockey OKI dengan sekor telak 10-2.

“Kami optimis akan terus mengoptimlakan permainan dan yakin akan merebut mendali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi¬† Sumsel (Porprov) XIV/2023”,kata Subardi

Lebih lanjut Subardi menjelaskan, selama pertandingan ini, banyak atlet berkembamg pesat memberikan permainan yang indah dan bagus, ini modal kita banyak generasi penerus untuk atlet hockey Sumsel khususnya Lahat.

“Saya berharap para atlet bisa mempertahankan penampilannya untuk laga selanjutnya dan target mendali kita tercapai”,tutupnya (EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *