Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaBerita UtamaDAERAHKota PalembangNasionalPariwisataPendidikanSosial & BudayaSumatera Selatan

Pingky : Jadi juara Bujang dan Gadis Paling Utama Memiliki Penampilan yang Good Looking, Attitude yang Baik, dan Wawasan yang Luas

371
×

Pingky : Jadi juara Bujang dan Gadis Paling Utama Memiliki Penampilan yang Good Looking, Attitude yang Baik, dan Wawasan yang Luas

Sebarkan artikel ini

RELASIPUBLIK.COM. PALEMBANG,- Grand Final hari ini kegiatan Pemilihan Bujang Gadis Kampus Universitas Sjakhyakirti yang dilaksanakan pada tanggal 04 Maret a.d. 09 Maret 2024. Bertujuan untuk memilih mahasiswa yang menjadi Duta Pendidikan, Seni dan Budaya Universtas Sjakhyakirti. Dan berlangsung di Auditorium Palembang Square Maill Lantai 1, Sabtu ( 9/3/2024).

Yang di hadiri oleh Rektor Universitas Sjakhyakirti Palembang Prof. Dr. Ir. Agoes Thony Ak.M. Si, Ketua Pelaksana, Firman Hakim, SHMS, Sekretaris Pelaksana, Maulana Irwadi SEMS. Ak CA, Juri Cantik Fitriana.SH. dan juri lainya.

Fitriana Pingky, Selaku juri Bujang Gadis Kampus Universitas Sjakhyakirti Palembang dan dikenal sebagai sosok pengusaha sukses yang rendah hati, dan selalu berbaur dengan masyarakat. Dalam kesehariannya, selain menjadi Owner Butik Pingky QQQ, Pingky juga merupakan seorang Direktris di CV. Finksuca, selain itu juga sebagai Ketua Koperasi Mandiri FSQ, serta sebagai Desainer & Entertainent.

Fitriana Pingky, Selaku juri penilai dari pakaian,fashion, dan juga tata rias. Bujang Gadis Kampus Universitas Sjakhyakirti Palembang mengatakan
Jadi yang saya nilai disini kriteria dari Bujang & Gadisnya, seperti, penampilan saat peserta memakai pakaian adat Palembang, baju pengantin, dan berbagai macam kriteria lainnya.

Pingky menuturkan , untuk jadi juara Bujang dan Gadis tentunya yang paling utama itu memiliki penampilan yang good looking, attitude yang baik, dan memiliki wawasan yang luas sebagai salah satu penilaian paling utama.

“Kalau untuk bujangnya, dia ganteng terus juga cerdas, lemah lembut cara bicaranya, dan juga untuk menjawab ke dewan jurinya mereka dia sesuai dengan kriteria di tubuhnya. Sedangkan untuk yang gadisnya, salah satunya harus cantik, cerdas, dan bergaya modis,” Terangnya.

“Yang pasti, untuk gadisnya memang harus cantik, feminim, dan bujangnya harus ganteng. Jadi harus mencerminkan Bujang & Gadis Palembang yang menarik,” Ulasnya

Tak lupa, Fitriana Pingky berharap kepada peserta yang jadi pemenang finalis dan juga pemenang kategori di acara grand final ini, agar bisa lebih maju lagi, dan tentunya bisa menjadi pribadi yang membanggakan bagi Keluarga maupun Universitas.

“Untuk Universitas Sjakhjakirti Palembang, semoga semakin sukses dan untuk bujang gadis palembangnya juga semoga untuk kedepannya lebih baik lagi,” Pungkasnya. (Ocha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *