Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDAERAHKota PalembangNasionalSumatera Selatan

Penandatangan dan disahkan untuk yang Calon-calon Kandidat Pilkada se- Sumsel Salah Satunya Fitriana/Pingky

31
×

Penandatangan dan disahkan untuk yang Calon-calon Kandidat Pilkada se- Sumsel Salah Satunya Fitriana/Pingky

Sebarkan artikel ini

RELASIPUBLIK.COM. PALEMBANG,- Bakal calon walikota ( Bacawako) Palembang Fitriana SH/Pingky mendapat undangan dari Partai PDI Perjuangan Sumatera Selatan, Sabtu (8/6/2024).

Yang menerima kedatangan Fitriana SH atau kerap di sapa Pingky yaitu para Pengurus Partai PDI Perjuangan Sumatera Selatan.

Fitriana/Pingky merupakan anak dari Purn. Polri Kapt. Intermasyur yang pernah jabat menjadi Ketua Dewan Kabupaten Muaraenim tahun1983. Fitriana terlahir dari keluarga besar TNI, Ibunya merupakan Purn. Lettu .Maryam. Kedua oang tua Fitriana dimakamkan di taman makam Pahlawan.

Fitriana SH/ Pingky mengatakan, kedatangan di PDI P Palembang, menghadiri acara Pertemuan seluruh kandidat calon gubernur dan wakil gubernur dan calon walikota dan wakil walikota serta bupati dan wakil bupati
di Partai PDI Perjuangan Palembang.

Fitriana di sapa Pingky yang Sosok pengusaha yang tidak pernah angkuh dan sombong, serta selalu jalani hidupnya dengan berbagi sesama masyarakat menjelaskan, Para Kandidat- kandidat agar bersabar dipilih ataupun tidak itu yang akan menerima disampaikan terus akan diadakan tim survei tim di seluruh kandidat- kandidat yang mendaftar di PDI Perjuangan.

” Tadi di lakukan penandatangan dan disahkan untuk yang calon-calon gubernur dan wakil gubernur dan serta walikota dan wakil walikota dan bupati dan wakil bupati,” katanya.

Fitriana yang Cantik dan supel ini melanjutkan, Insya Allah kita serahkan kepada PDI Perjuangan terutamanya kepada ketua umum ataupun ketua provinsi dan ketua DPC PDI kita menerima saja, apa keputusan dari PDI Perjuangan

” Kedepannya, apabila saya terpilih Saya ingin menjadikan kota Palembang ini menjadi metropolitan seperti kota-kota provinsi lainnya,” pungkasnya ( Ocha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *