Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Lahat

Pasangan Lahat BERLIAN Kembalikan Formulir Cabup dan Cawabup di Partai Golkar

131
×

Pasangan Lahat BERLIAN Kembalikan Formulir Cabup dan Cawabup di Partai Golkar

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat
—Pasangan calon Bupati Lahat dan wakil bupati Lahat BERLIAN ( Bersama Lidyawati – Haryanto) mengembalikan berkas formulir ke ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar).

Kedatangan pasangan Lahat BERLIAN berbarengan Calon Bupati Lahat Hj Lidyawati Cik Ujang S.Hut MM didampingi kuasa hukum dan rekan, serta calon wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA didampingi isteri Sumiyati S.Pd , dan kuasa hukumnya beserta tim pemenangan. Yang di sambut langsung Ketua DPD Golkar Lahat, Sri Marhaeni Wulansih SH dan Ketua Tim Penjaringan, Drs H Chozali Hanan MM berserta jajaran. Rabu (15/05/2024)

Hj Lidyawati Cik Ujang SHut MM didampingi H Haryanto SE MM MBA mengemukakan, “Alhamdulillah hari ini kami mengembalikan formulir calon Bupati Lahat dan wakil bupati Lahat Periode 2024-2029 di partai Golkar Lahat, terima kasih kasih sudah di sambut dengan baik, hangat dan tadi acaranya berlangsung dengan tertib dan lancar . Kami berharap partai Golkar, mau dan bisa berkoalisi untuk dapat mengusung kami pasangan Lidyawati Cik Ujang dan Haryanto, atau sering di sebut BERLIAN yang bersama sama untuk kepentingan rakyat di kabupaten Lahat “, kata Lidyawati calon Bupati Lahat.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Lahat, Sri Marhaeni Wulansih SH didampingi Ketua Tim Penjaringan, Drs H Chozali Hanan MM menyampaikan ” hari ini kami menerima pengembalian formulir berkas calon Bupati Lahat dan wakil bupati Lahat ibu Lidyawati – pak Haryanto ke partai Golkar atau di sebut BERLIAN, jadi berkas ini kami terima dan berkasnya akan di verifikasi oleh tim penjaringan apabila ada kekurangan akan kita sampaikan setelah itu berkas diteruskan kembali di DPW provinsi dan dari tingkat provinsi di teruskan ke DPP, nanti DPP yang akan menentukan yang akan di bergabung dan berkoalisi itu yang kami laksanakan”, ungkapnya. (EY)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *