Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DAERAHKota PalembangKriminalPeristiwa

Hendak Tawuran, 4 Pemuda Warga Pasundan Ditangkap Polsek Kalidoni

128
×

Hendak Tawuran, 4 Pemuda Warga Pasundan Ditangkap Polsek Kalidoni

Sebarkan artikel ini

Palembang, RelasiPublik.com- Guna untuk menekan aksi tindak kriminal, balap liar, dan tawuran di kota Palembang, khususnya di malam Minggu, Polsek kalidoni Polrestabes Palembang kini menggencarkan patroli stasioner, Minggu dini hari (8/2/2023).

Pada saat melaksanakan Patroli stasioner Polsek Kalidoni mendapatkan Laporan dari masyarakat bahwa adanya kelompok pemuda yang nongkrong sambil membawa senjata tajam (Sajam) di jalan Pasundan Lorong Ramayana kelurahan Kalidoni.

Mendapat laporan tersebut Kapolsek Kalidoni bersama bersama anggota piket Pawas, Piket Reskrim, Piket Intel, bergerak langsung menuju ke lokasi, terlihat sekelompok pemuda langsung kabur dan dilakukan pengejaran oleh personil, dan berhasil mengamankan empat orang pemuda.

Kapolsek Kalidoni AKP Dwi Angga Cesario menjelaskan bahwa telah berhasil mengamankan 4 pemuda yang hendak tawuran dengan membawa senjata tajam (Sajam).

“Empat pemuda tersebut diamankan di Lorong Ramayana RT 09 Kelurahan Kalidoni Kecamatan Kalidoni Palembang, Minggu dini hari (8/2/2023) sekitar pukul 00:30 WIB,” ujarnya.

Kapolsek Kalidoni AKP Dwi Angga Cesario menyebutkan, ke empat pemuda tersebut berinisial MB (17), MRP (21) keduanya warga jalan Pasundan Lorong Famili 2 Kelurahan Kalidoni Kecamatan Kalidoni Palembang.

“Sementara RH (18) warga Jalan Pasundan Lorong Pramuka, dan MR (19) warga Jalan Sematang borang perumahan Nayaka kelurahan Sako kecamatan Sematang borang palembang,” terangnya.

Masih ujar AKP Dwi Angga, personil Polsek Kalidoni kemudian menyisir disekitar lokasi dan di temukan beberapa jenis senjata tajam yang akan di gunakan untuk tawuran.

Dari pengakuan pemuda yang di amankan bahwa benar mereka akan melakukan tawuran menunggu musuh di Lorong Ramayana.

“Dari keterangan dan dari hasil interogasi di dapatkan keterangan dari ke empat pemuda yang diamankan, bahwa benar mereka akan melakukan tawuran dan menunggu musuh di Lorong Ramayana,” ungkap AKP Dwi Angga Cesario.

Untuk sementara, ke empat pemuda tersebut kita bawa ke Mako Polsek Kalidoni untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

Ditambahkan AKP Dwi, pihaknya juga akan meningkatkan pengamanan bersama warga setempat.

“Selain itu meningkatkan giat patroli keliling khususnya di wilayah hukum Kalidoni, untuk menghilangkan niat para pelaku kejahatan,” pungkasnya.( Robi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *