Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DAERAHKota PalembangSumatera Selatan

Diduga Pembangunan jalan Cor Rambat Beton Sungai Pidado.Di Kelurahan Keramasan.Kecamatan Kertapati Tidak Sesuai dengan ( RAB)

89
×

Diduga Pembangunan jalan Cor Rambat Beton Sungai Pidado.Di Kelurahan Keramasan.Kecamatan Kertapati Tidak Sesuai dengan ( RAB)

Sebarkan artikel ini

PALEMBANG.RELASIPUBLIK.COM,- Diduga pembangunan jalan Cor Rambat beton di kelurahan Keramasan Sungai Pidado.yang masih tahap pekerjaan, sudah kelihatan kurang berkualitas, nampak nya mulai kelihatan retak -retak setelah beberapa hari di kerjakan,dan diduga tidak ada papan informasi atau papan plang, ujarnya.

Karena awak Reportase inc melintas di jalan Cor Rambat beton di Sungai Pidado. cek dan terjun langsung ke lapangan.

Masyarakat di sekitar banyak mengelukan pekerjaan jalan cor beton tersebut karena belum lama pekerjaan jalan sudah retak retak . karena pekerjaan cor jalan tersebut tidak sesuai dengan Rab sepekulasi pekerjaan.

Program pemerintah untuk pembuatan jalan tersebut sudah sesuai dengan anggaran supaya jalan nya enak di lewati dan merasa nyaman.

Kepada Dinas PU dan PPTK nyo minta tolong di cek ricek ulang .dan minta di awasi karena itu pekerjaan cor jalan tidak sesuai dengan Rab nyo.
Kami sebagai media mendukung program pemerintah dalam hal apapun yang terjadi yang kami pertemukan mengenai program proyek pemerintah . dalam hal ini sangat disayangkan. apabilah program pemerintah itu betul-betul jadi acuhan masyarakat.( Hendri/ Rilis)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *