Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDAERAHKota PalembangPeristiwaSosial & BudayaSumatera Selatan

Bukti Nyata sosok Fitriana SH Caleg PBB Yang Merakyat

55
×

Bukti Nyata sosok Fitriana SH Caleg PBB Yang Merakyat

Sebarkan artikel ini

RELASIPUBLIK.COM. PALEMBANG,- Sebagai seorang Calon Legislatif (Caleg) DPRD provinsi Sumsel 1 (Bukit Kecil, Ilir Barat 1, Ilir Barat 2, Gandus, Kertapati, Seberang Ulu 1, Seberang Ulu 2, Jakabaring, Plaju), sudah menjadi hal biasa bagi seorang Fitriana SH untuk selalu dekat dengan masyarakat Sumsel khususnya dari dapil Sumsel 1. Hal ini dibuktikan dengan intensitas politik yang akrab disapa Pingky yang rajin memenuhi undangan warga, termasuk undangan resepsi pernikahan.

Fitriana menyempatkan diri hadir di acara resepsi akad nikah pasangan pengantin Pri Wahyudi dan Irma Arfitasari yang di gelar di jalan Ki Marogan lorong bersama RT. 23 Kertapati Palembang, Jum’at siang (08/12/2023).

Sebelum mencalonkan diri menjadi anggota Dewan, Fitriana sejak dulu memang sudah bermasyarakat dengan organisasi-organisasi yang dimilikinya, Fitriana juga dikenal seorang Darmawan. Fitriana merupakan pengusaha yang sukses dan banyak bisnisnya, tapi selalu meluangkan waktu untuk masyarakat.

Terlihat jelas antusias warga atas kehadiran Fitriana SH diacara tersebut, pada kesempatan ini, Pingky turut mendoakan untuk kebahagiaan kedua mempelai agar menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warromah. Pingky juga mengabadikan momen foto dengan kedua mempelai, dan diajak warga untuk foto bersama tanda rasa kekeluargaan.

“Sebuah penghargaan dari warga karena sudah diundang pada resepsi akad nikah, Insya ALLAH rasa kebersamaan dan kedekatan dengan warga ini dapat senantiasa terjaga hingga kelak menjadi wakil rakyat,” Ucap Pingky.

Selain menerima undangan resepsi pernikahan, Fitriana juga sering menerima undangan silaturahmi dari warga, tidak hanya di wilayah Kertapati tetapi juga dari beberapa wilayah lain khususnya di mata dapil Sumsel 1.

“Selamat berbahagia untuk Pri dan Irma, terima kasih atas undangannya. Melalui undangan ini semoga bisa terus terjalin silaturahmi antara saya dan warga. Kepada warga, mohon doa dan dukungannya, dan menititipkan amanahnya kepada saya Fitriana, SH caleg DPRD provinsi Sumsel dapil Sumsel 1 nomor urut 1 dari Partai Bulan Bintang (PBB),” Pungkasnya. (Rill)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *