Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Lahat

BPJS Ketenagakerjaan Lahat Sosialisasi Program Bersama Jadi Lebih Baik, Di Perayaan HUT SRC Ke-16

189
×

BPJS Ketenagakerjaan Lahat Sosialisasi Program Bersama Jadi Lebih Baik, Di Perayaan HUT SRC Ke-16

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat
—Perayaan HUT ke-16 tahun Sampoerna Retail Community (SRC) Lahat  menggelar Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan,
Bertempat di SRC Lidya Pagar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Provinsi Sumsel.

Kegiatan ini diselenggarakan bersama PT. HM Sampoerna Area Lahat dan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Lahat untuk mensosialisasikan program BPJS Ketenagakerjaan kepada 30 retail SRC dengan tema bersama jadi lebih baik dalam melindungi masyarakat Indonesia umumnya dan Kabupaten Lahat khususnya.

Untuk diketahui SRC (Sampoerna Retail Community) adalah jaringan toko kelontong masa kini yang bergabung dalam program kemitraan, pembinaan dan pendampingan dari PT HM Sampoerna.

Manager Ritel Area Lahat Dian Nugroho menyampaikan Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan edukasi kepada anggota SRC agar turut serta dalam program BPJS Ketenagakerjaan sehingga dapat terlindungi dalam resiko Kecelakaan Kerja, resiko Kematian dan tambahan keuntungan serta kemudahan bagi anggota SRC.

Poto Kepala BPJS Ketenagakerjaan Lahat bersama retail SRC Lahat

Sementara Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Lahat M. Irwan Naser Nawawi menyampaikan ” BPJS Ketenagakerjaan berkomitmen memberikan perlindungan kepada seluruh pekerja di Indonesia, dalam memberikan perlindungan BPJS Ketenagakerjaan bekerjasama dengan SRC (mitra kerja) dengan program peserta Penerima Upah (PU) pendaftaran minimal 2 orang , contoh suami istri yang punya toko , dengan iuran perbulan Rp 21.600,-  (untuk 2 orang) @ Rp 10.800,- /perorang dan Bukan Penerima Upah (BPU) pendaftaran hanya 1 orang contoh tukang ojek, tukang parkir, pedagang sayur, dll.  dengan iuran perbulan Rp 16.800,- (untuk 1 orang ) yang nantinya bisa mendapatkan total manfaat Rp 200.000.000,- ++.dengan Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian,” ucapnya .Selasa (09/07/2024)

“Inisiatif ini sangat penting untuk memberikan perlindungan bagi pekerja dan meningkatkan kesejahteraan mereka. Dengan adanya program ini, diharapkan anggota SRC dapat merasa lebih aman dan terlindungi dalam menjalankan aktivitas sehari-hari”, tuturnya.

” Selain itu dengan adanya aplikasi Pojok Untung, anggota SRC dapat mendaftarkan dirinya sendiri dan orang lain serta membayar iuran pada aplikasi tersebut agar dapat terlindungi dalam program Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Kematian serta banyak lagi keuntungan manfaat dari BPJS Ketenagakerjaan “, ucap Irwan. (EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *