Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DAERAHKabupaten Musi RawasSumatera Selatan

BNNK Kabupaten Musi Rawas Meringkus 2 Pelaku Positif Narkoba

105
×

BNNK Kabupaten Musi Rawas Meringkus 2 Pelaku Positif Narkoba

Sebarkan artikel ini

MUSI RAWAS.RELASIPUBLIK. COM,- .Tim pemburu rehap BNNK Kabupaten Musi Rawas dipimpin langsung Kepala BNNK Kabupaten Musi Rawas AKBP H.Abdulrohman melakukan sidak kesalah satu Cafe untuk mengindari dari penyalahgunaan narkoba di kabupaten Musi Rawas.Selasa,23/05/2023.

Dalam kegiatan sidak ini Pertama melakukan Himbauan kepada masyarakat di Desa Tanah Periuk yang akan melakukan Hajatan agar tidak melakukan transaksi narkoba, pesta Boleh tapi tidak boleh menggunakan musik Remix,Diharapkan jangan ada yang menggunakan narkoba.

Kemudian dilakukan sidak yang ke dua disalah satu Cafe yang ada di kabupaten Musi Rawas ” Cafe Bang Caca “. dalam sidak yang ke dua ini Banyak Masyarakat yang sedang joget dengan lagu Remixnya di Cafe Bang Caca, kemudian dihentikan Pihak Tim Pemburu Rehap, Untuk menindak kegiatan penyalahgunaan narkoba semua orang di Cafe dilakukan tes Urine, jika yang positif akan dibawa kekantor BNNK Kabupaten Musi Rawas untuk diamankan, ujar Kepala BNNK Dengan Tegas.

Setelah dilakukan Tes Urine semua yang ada di dalam Cafe,terdapat 2 Pelaku yang Positif Narkoba langsung diamankan pihak BNNK Kabupaten Musi Rawas.

Kepala BNNK Kabupaten Musi Rawas terus menghimbau kepada pemilik Cafe agar jangan coba coba melakukan transaksi narkoba di Cafenya.

Kemudian Pelaku 2 Orang positif narkoba langsung Amankan Tim pemburu Rehap ke Kantor BNNK untuk diproses lebih lanjut.( Tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *