Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDAERAHKota PalembangSumatera SelatanUncategorized

AKBP sudah di pundak Astuti. S. Sos yang sebelum nya berpangkat Komisaris Polisi tepat pada hari selasa 2 Juli 2024 atau sehari setelah peringatan HUT Bhayangkara.

47
×

AKBP sudah di pundak Astuti. S. Sos yang sebelum nya berpangkat Komisaris Polisi tepat pada hari selasa 2 Juli 2024 atau sehari setelah peringatan HUT Bhayangkara.

Sebarkan artikel ini

RELASI PUBLIK.COM. PALEMBANG,- AKBP Astuti. S. Sos yang sekarang menjabat Kaur Penum Subbid Penmas Bid Humas Polda Sumsel merupakan satu dari 799 personel Polri Polda Sumsel yang naik pangkat.

Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel dihadiri langsung Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo. Sik

AKBP Astuti.S.Sos menjelaskan bahwa walaupun kenaikan pangkat merupakan hak setiap anggota kepolisian, namun harus diingat oleh setiap personel bahwa ada penambahan tanggung jawab dari pangkat sebelum nya.

Oleh karena itu setiap personel terutama yang naik pangkat harus terus menambah dan meningkatkan kinerja dan tanggung jawab terhadap pangkat dan jabatannya tersebut.

Mantan Kasubbag Renmin Dit Tahti ini mengingatkan dan mengajak seluruh personel untuk senantiasa mensyukuri karunia yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dengan cara mendedikasikan setiap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi dalam melayani, melindungi masyarakat sebagai amanah yang harus dilaksanakan dengan ikhlas.

“mengakhiri wawancara nya AKBP Astuti.S.Sos mengucapkan selamat kepada seluruh personil yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, sayapun memahami, ada yang menunggu cukup lama. Namun dengan usaha, kesabaran dan doa, akhirnya bisa tercapai. Saya juga mendoakan kepada yang belum mendapat kesempatan pada periode ini, bisa memperolehnya pada periode berikutnya,” ucapnya seraya berharap setiap personel tetap memiliki keterampilan, integritas, dan disipllin yang tinggi.

“Semoga berjaya semua dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan masyarakat negara,” tutupnya.( Hendri Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *