Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten LahatPeristiwa

Korban Bencana Kebakaran Mendapatkan Bantuan dari Pemkab Lahat dan DPRD

90
×

Korban Bencana Kebakaran Mendapatkan Bantuan dari Pemkab Lahat dan DPRD

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat – Pemkab Lahat, DPRD, POLRI dan TNI bersinergi memberikan support materi dan moril kepada anak korban bencana kebakaran, diareal posko kelurahan pasar bawah RT 04 Kelurahan Pasar Bawah
Selasa, (06/10/2020) yang mana sebelumnya puluhan rumah di RT 03 dan RT 04 di pasar bawah Terbakar

Tampak Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, Sekda kabupaten Lahat Januarsyah Hambali SH MM, Ketua DPRD Kab Lahat Fitrizal Holmizi ST , Kasat Pol PP dam Limas Damkar, Kepala Dinas BPBD Lahat, TNI dan Polri memberikan support kepada masyarakat yang tertimpa musibah .

Dalam arahannya Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM mewakili Bupati Kab Lahat CIK Ujang SH, Turut berduka cita atas terjadinya kebakaran di Kelurahan Pasar bawah kecamatan Lahat,kabupaten Lahat yang telah menghanguskan puluhan rumah, untuk saat ini “kami atas nama Pemerintah Kabupaten terus berupaya semaksimal mungkin membantu sarana fasilitas untuk kebutuhan masyarakat yang mana barang dan rumahnya dilalap si jago merah, Pemerintah Kabupaten telah menurunkan bantuan berupa Tenda Pengungsian, dapur umum untuk masak , Tangki air bersih juga WC umum”, terangnya.

“Dalam kesempatan ini juga kami atas nama Pemerintah Kabupaten mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah masuk dan sangat berguna untuk keluarga korban bencana kebakaran”, katanya.

Senada Ketua DPRD Kab Lahat Fitrizal Holmizi ST, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di salurkan untuk korban bencana, yang nampak dari hari pertama musibah bencana kebakaran sampai saat ini hadir di tengah masyarakat. Sembari memberikan support moril kepada masyarakat .

Dari pantauan Pemerintah Kabupaten Lahat Terlihat canda tawa anak-anak Korban bencana kebakaran saat di hibur Ketua DPRD Kab lahat, TNI dan Polri (Elsa Yuniarti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *