Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Kabupaten Lahat

Kunker Ke Kabupaten Lahat Gubernur Sumsel Resmikan Infrastruktur

192
×

Kunker Ke Kabupaten Lahat Gubernur Sumsel Resmikan Infrastruktur

Sebarkan artikel ini

Sumsel.relasipublik.com | Lahat,
–Gubernur Sumsel H.Herman Deru kunjungan kerja ke Kabupaten Lahat yang sekaligus meresmikan Infrastruktur di kabupaten Lahat pembiayaan APBD Provinsi Sumatera Selatan tahun 2019-2020. Sabtu (13/03/2021) sekira pukul 11.10 Wib bertempat di Jalan lingkar Luar Lahat Simpang Talang Kabu Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Kedatangan Gubernur Sumatera Selatan dalam rangka mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten /kota Provinsi Sumatera Selatan dan sebagai upaya pengentasan kemiskinan peningkatan pelayanan masyarakat, mendukung pembangunan dan mengelola potensi daerah .

Adapun Total nilai APBD provinsi Sumsel untuk pembangunan di Kabupaten LahatĀ  yaitu Tahun 2019 : Rp 48.361.370.626,- dan
Tahun 2020 : Rp 158.246.101.945,- dengan Pembangunan 58 kegiatan .

Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan
Hari ini Gubernur Sumsel Kunker Ke Kabupaten Lahat dan sekaligus meresmikan Infrastruktur jalan lingkar Luar Lahat
Kabupaten Lahat dalam rangka kabupaten Lahat, yang menghubungkan antara desa Manggul dengan desa Talang Kabu kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat .

“Atas nama Pemkab LahatĀ  dan kades kami mengucapkan terima kasih atas pembangunan yang telah di lakukan Gubernur Sumsel,Dalam mewujudkan Sumsel maju untuk semua menuju kabupaten Lahat bercahaya”, kata Cik Ujang.

Ditempat yang sama Gubernur Provinsi Sumsel H.Herman Deru menyampaikan dalam pembangunan jalan ini tugas kita kedepannya untuk merawat bersama dengan masyarakat untuk mengawasi bila mobil bermuatan lebih, dan kepada Bupati

“Selanjutnya untuk kewenangan bupati dan walikota membuat timbangan portable di jalan. Dishub bekerjasama dengan Kepolisian dapat mengawasi dengan timbangan portable jadi bisa dipindah-pindah”, ujar Gubernur Sumsel.

Tampak dalam kegiatan Gubernur Sumsel H.Herman Deru dan rombongan, Bupati Lahat Cik Ujang dan Forkompimda Lahat OPD di lingkup Pemda Lahat OPD Prov Sumsel, dan undangan lainnya . (EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *