Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Lahat

Bupati Lahat Laksanakan Vaksinasi Tahap Dua

44
×

Bupati Lahat Laksanakan Vaksinasi Tahap Dua

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com, Lahat
—Pelaksanaan Vaksinasi Tahap dua untuk Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) di Kabupaten Lahat berjalan sukses, dimana Vaksinasi tahap kedua telah dilaksanakan di Halaman Puskesmas Bandar Jaya, Senin (15/02/2021).

Bupati Lahat Cik Ujang,SH menyampaikan bahwa saat ini untuk Kabupaten Lahat sudah hijau untuk vaksinasi dan masuk dalam kategori 20 besar se Indonesia.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran terkait yang telah mensosialisasikan vaksinasi ini kepada seluruh masyarakat,” sampainya.

Dilanjutkannya, mari bersatu supaya covid19 di Kabupaten Lahat ini semakin lama semakin habis di Kabupaten Lahat, umumnya seluruh dunia sehingga kegiatan bisa berjalan lancar dan kegiatan roda ekonomi bisa berjalan kembali.

“Terima kasih juga kepada seluruh media yang telah ikut mempubliskasi kegiatan vaksinasi dan menghimbau untuk menerapkan 3M ,selanjutnya semoga vaksinasi di Kabupaten Lahat bisa berjalan lancar,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Lahat, Fitrizal Homizi,ST menyampaikan bahwa mari bersama kita yakinkan kepada masyarakat bahwa vaksin ini benar-benar aman.

“Kami telah melaksanakan vaksinasi tahap dua dan tidak terjadi apa-apa, untuk itu mari bersama kita yakinkan masyarakat Kabupaten Lahat bahwa vaksin ini aman, dan jangan percaya hoaks yang beredar,” bebernya.

Vaksinasi tahap dua ini diikuti oleh Bupati Lahat Cik Ujang,SH, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi,ST, Kepala Kejari Lahat Fithrah,SH, Ketua Pengqdilan Negeri Lahat Jimmy Marulli,SH.,MH, PJ Sekda Lahat H. Surya Deswan,M.Pd.I, Asisten I dan Asisten II Setda Lahat. (EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *