Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten LahatTerbaru

Peduli Kebakaran di Desa Air Dingin, Kelurahan Pasar Bawah Salurkan Bantuan

101
×

Peduli Kebakaran di Desa Air Dingin, Kelurahan Pasar Bawah Salurkan Bantuan

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat – Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Kota Lahat Peduli korban Kebakaran yang terjadi di Desa Air Dingin Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat. Rabu (03/02/2021)

Kunjungan Lurah Pasar Bawah beserta RT mewakili masyarakat Pasar Bawah memberikan bantuan kepada kepada korban bencana kebakaran. Adapun bantuan yang di berikan berupa Beras@10 Kg, Mie Satu dus dan Baju layak pakai dan Uang yang di berikan langsung per KK untuk 9 KK korban kebakaran .

Lurah Pasar Bawah Helmansyah SE mengatakan “kami mewakili Warga Masyarakat Pasar Bawah memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Air Dingin, ini bentuk kepedulian kami Warga Pasar Bawah kepada korban kebakaran semoga bantuan ini bermanfaat. Dan kepada warga yang rumahnya kebakaran untuk tetap semangat dan sabar “, ujarnya .

Ditempat yang sama Camat Tanjung Tebat Arya Fulon SE yang mewakili warga tertimpa musibah kebakaran menerima langsung bantuan dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan semoga amal kebaikan ini di balas oleh Allah SWT.

Senada Kades Desa Air Dingin Metro menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan yang di berikan kepada warga korban kebakaran di desa Air Dingin .
Ia juga mengharapkan bantuan yang di berikan berupa bahan bangunan atau berupa uang agar warga yang rumah nya terbakar dapat segera membangun rumahnya kembali “, katanya.(EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *