Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten LahatTerbaru

352 CPNS Tahun 2019 Kabupaten Lahat Dikukuhkan

101
×

352 CPNS Tahun 2019 Kabupaten Lahat Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat – Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat menggelar Upacara pengukuhan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 di lingkungan Pemkab Lahat. Selasa (05/01/2020) bertempat di Pendopoan rumah dinas Bupati Lahat .

Di pandemi Covid-19, Dalam pengukuhan yang hadir 30 orang CPNS dan yang mengikuti virtual 32 orang dari 352 CPNS yang di kukuhkan .

Kepala BKPSDM Kabupaten Lahat Drs M Aries Farhan MSI mengatakan yang di nyatakan lulus 352 orang dari formasi tersebut yang Alhamdulilah sebentar lagi akan di kukuhkan langsung Bupati Lahat Cik Ujang SH.

“Untuk rincian 352 CPNS tahun 2019 dengan jumlah 34 formasi yang terdiri dari 11 formasi pelaksana dan 23 ahli pertama ( guru, apoteker, dokter, dan dokter gigi ) termasuk dua formasi di wakili disabilitas, dengan rincian tenaga pendidikan 120 orang, tenaga kesehatan 158 orang dan tenaga teknis lainnya 78 orang”, ujarnya .

“Suatu kebanggaan bagi CPNS yang di kukuhkan hari ini secara resmi dilaksanakan di Pendopoan Lahat ,dan di kukuhkan langsung Bupati Lahat”, Katanya.

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang SH menyampaikan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil, saudara wajib mentaati semua ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan melaksanakan tugas kedinasan yang dipercayakan kepada saudara dengan penuh pengabdian kesadaran dan tanggung jawab selaku abdi negara dan Abdi masyarakat.

Dan Saudara berkewajiban memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di manapun saudara ditempatkan.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan selamat kepada anak-anakku, adik-adikku yang telah lulus sebagai calon pegawai negeri sipil di Kabupaten Lahat yang telah mengikuti tes selama beberapa hari di Kabupaten Lahat. Mari kita sama-sama membangun Kabupaten Lahat ini sejahterakan masyarakat Kabupaten Lahat ini karena saudara-saudara lah yang penerus di pemerintahan Kabupaten Lahat ini”, kata Bupati Lahat .

Tampak dalam kegiatan Bupati Lahat, Ketua DPRD Lahat, Wabup Lahat ,PJ Sekda Lahat, Asisten, SKPD dan CPNS yang di kukuhkan baik hadir langsung ataupun virtual .(EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *