Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Kabupaten Lahat

Masyarakat Merapi Barat, Kompak Dukung BZ-WIN, Kak Wari Ajak Pilih Pemimpin Pro Rakyat

93
×

Masyarakat Merapi Barat, Kompak Dukung BZ-WIN, Kak Wari Ajak Pilih Pemimpin Pro Rakyat

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat
–Dukungan kembali mengalir deras diberikan masyarakat desa Ulak Pandan, Negeri Agung dan Lebak Budi kecamatan Merapi Barat untuk pasangan Cabup dan Cawabup Lahat No. 2 H Bursah Zarnubi, SE san Widya Ningsih, SH MH (Bz-Win). Dalam kegiatan kampanye dialogis didesa Ulak Pandan Jum’at (18/10) warga desa sepakat dan kompak untuk memenangkan paslon No. 2 BZ-Win 80 persen pada Pilkada Lahat tanggal 27 November 2024.

Pantauan wartawan dilapangan, kehadiran bupati Lahat periode 2008-2018 dan anggota DPRD Sumsel 2014-2019 H Saifudin Aswari, SE (Kak Wari) membuat semangat masyarakat kecamatan Merapi Barat menyala dan teriakan menang Gaspool 80 persen kuat terdengar.

Salah satu warga desa Ulak Pandan Van (45) mengatakan, untuk Pemilukada Lahat mendatang warga sepakat berusaha memenangkan paslon Bz-Win sebesar 80 persen, bahkan jika ada oknum timses yang memberi uang (Money Politik) kami akan terima dengan senang hati dan memilih No. 2. Alasan lainnya adalah adanya Visi Misi BZ-Win yang pro rakyat dan berusaha memperluas lapangan kerja serta memperhatikan lingkungan dari bahaya debu Batubara.

“Program sosial positif dan pro rakyat Era Kak Wari juga akan hadir kembali dan ini yang jadi alasan dan semngat kami untuk memenangkan Bz-Win, ” Ujarnya disambut teriakan Gassspol menang-menang.

Cawabup Lahat Widya Ningsih (Win) menuturkan, dukungan dari masyarakat desa Ulak Pandan dan sekitarnya begitu diharap kan untuk memang pada Pemilukada 27 November 2024 mendatang. Untuk Visi Misi pembangunan tidak hanya Infrastruktur, pendidikan, kesehatan yang diperhatikan melainkan sektor perkebunan dan pertanian sert perluasan lapangan kerja menjadi salah satu program unggulan BZ-Win.

“Apa yang di Visi Misi kan tidak tercapai jika BZ-Win kalah, karenanya kami mengajak seluruh masyarakat desa Ulak Pandan dan sekitarnya bersatu serta kompak memberikan dukungan dan memilih kami, “ucapnya disambut teriakan menang Gasspol dari masyarakat yang hadir.

Sementara itu, bupati 2008-2018 dan anggota DPRD Sumsel 2014-2019 H Saifudin Aswari, SE atau Kak wari mengungkapkan, mengajak seluruh masyarakat kabupaten Lahat untuk memilih pemimpin yang pro rakyat serta memiliki Visi Misi untuk memajukan daerah, pasangan BZ-Win adalah kandidat yang tepat untuk mewujudkan cita cita pembangunan kedepan, bahkan program sosial pro rakyat yang sempat hilang Lima tahun terakhir akan hadir kembali.

“Kak Wari jamin pasangan BZ-Win akan membawa perubahan besar bagi kemajuan Lahat kedepN, program positif era kak Wari akan siap hadir kembali untuk melayani masyarakat seperti dulu, ” Pungkasnya disambut teriakan setuju Gaspoll oleh masyarakat desa Ulak Pandan. (EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *