Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Kabupaten Lahat

Dengarkan Curhatan Risma TKS Mengabdi 17 Tahun, Kak Wari : Yang Kita Butuhkan Pemimpin Yang Terjun Ke Masyarakat

130
×

Dengarkan Curhatan Risma TKS Mengabdi 17 Tahun, Kak Wari : Yang Kita Butuhkan Pemimpin Yang Terjun Ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat
– Bupati Lahat 2 periode 2008-2018, H Saifudin Aswari Rivai SE atau yang dikenal dengan panggilan Kak Wari, seperti biasanya melakukan rutinitas dengan berbaur dan turun langsung ke masyarakat, pemimpin yang merakyat terjun kelapangan langsung dan selalu di elu elukan namanya Kak Wari Kak Wari warga memanggil Kalau dia datang baik orang muda dan tua

Disela-sela saat dirinya sedang menikmati makanan di pinggir jalan seputaran kota Lahat, Kak Wari bertemu dengan salah seorang Tenaga kerja Sukarela (TKS) yang bekerja sudah hampir 17 tahun dan belum diangkat menjadi PPPK menyampaikan curhatan nya.

Risma salah satu TKS di kabupaten Lahat ini menyampaikan sudah 17 tahun mengabdi sebagai TKS di salah satu kantor kecamatan kota Lahat. dirinya berharap agar dirinya di tahun ini bisa menjadi PPPK penuh waktu.

“Saya sudah 17 tahun mengabdi menjadi TKS, dengan gaji secara sukarela Dan saya berharap tahun ini, saya bisa diangkat menjadi PPPK dengan kategori penuh waktu, ucap Risma curhat saat bertemu dengan Kak Wari Rabu 16 Oktober 2024.

Mendengar curhatan dari TKS tersebut, “Kak Wari doakan Risma lulus PPPK dan bisa menjadi pegawai negeri di kabupaten Lahat, Aamiin yra “, ucap Kak Wari.

Ditambahkannya, “Ini yang kita butuhkan dulu, kalau seorang pemimpin turun ke tengah masyarakat tentunya persoalan kecil yang mereka hadapi, saya pikir ini bukan persoalan kecil ini persoalan kehidupan mereka 17 tahun mengabdi hanya TKS “, ucap Kak Wari .

Karena itulah pemimpin yang turun langsung ke lapangan dapat mendengarkan langsung keluhan dan harapan masyarakat dan melihat persolan yang terjadi di masyarakat salah satunya seperti pada Risma yang sudah mengabdi TKS selama 17 tahun ini, “, kata Kak Wari. (EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *