Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Kabupaten Lahat

Blusukan ke Pasar Lematang, Widia : Pilih 02 BZ WIN Jalan 2 Arah Kita Kembalikan Lagi

321
×

Blusukan ke Pasar Lematang, Widia : Pilih 02 BZ WIN Jalan 2 Arah Kita Kembalikan Lagi

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat
– Tampung Aspirasi masyarakat di kabupaten Lahat, Saifudin Aswari Rivai SE
yang merupakan Bupati Lahat 2 Periode, melakukan blusukan di pasar Lematang kabupaten Lahat, pada Senin 14 Oktober 2024.Blusukan tersebut didampingi cawabup Lahat nomor urut 02, Widia Ningsih SH MH.

“Assalamualaikum, apa kabar. Ini aku kenalkan cawabup kita, Widia Ningsih pasangan dari cabup Lahat, kak Bursah Zarnubi. Paslon nomor urut 02, BZ-WIN,”kata Kak Wari.

Kedatangan Kak Wari dan Cawabup Lahat ini disambut para pedagang, tukang ojek dan pembeli yang lewat sambil memanggil Kak Wari , Kak Wari, teriak mereka yang di zamannya dulu memang dekat dengan masyarakat, sehingga sampai saat ini pun masyarakat Lahat masih mengingat Bupati Lahat 2 periode ini yang di panggil juga dengan Bupati Ayam.

“Di zaman beliau memimpin Ada program bila ada kematian di berikan ayam 10 ekor, nah itu diantar pas ada musibah jadi kami warga yang biasa saja sangat terbantu,
selain itu program Kak Wari selalu mengatakan “Sayangi Lahat”, ini kami selalu ingat beliau Bupati Lahat yang mau bercengkrama/bercerita dengan kami langsung mendengarkan kami , nah kali ini kami minta jalan yang satu arah ini di kembalikan menjadi 2 arah kembali “, ucap Edi Suherman warga kecamatan Lahat yang bekerja ngojek ini .

“Jalan satu arah ne buat repot bae melamehi, dan bukan kami bae yang ngeluh tukang becak pule, yang jualan di pinggir jalan pule rezeki nya lah berkurang gara gara jalan satu arah ne belum lagi macet karena parkiran di sudut kiri dan kanan jalan tambah lame laju ” ucapnya .

Sementara Kak Wari mengiyakan permintaan dari warga Kabupaten Lahat ini, ” Insya Allah karena kalau kita belanja kalau mesti di tempat Laen tidak Harus mutar mutar dulu, ini lah warga Kabupaten Lahat yang berani bicara dengan pemimpin, tapi carilah pemimpin yang bisa diajak berbicara, biasakan pemimpin itu di tengah tengah masyarakat, coblos nomor 2 Bursah- Widia “, ucapnya yang berjanji akan mengembalikan jalan 2 arah bila BZ WIN terpilih.

Insya Allah Kak Wari sudah banyak ketemu masyarakat, dan masyarakat berharap ada perubahan, Kak Wari sampaikan ke masyarakat bila ingin ada perubahan pilih Bursah Widia nomor 02, kenapa Ada Kak Wari di situ kita lihatkan bagaimana memimpin, pemimpin itu harus banyak di bawah Jangan bila sudah jadi hilang “, ucap Kak Wari.

Di tempat yang sama Calon Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH menyampaikan akan mengembalikan jalan menjadi 2 arah kembali, dan akan melanjutkan program program Kak Wari bupati Lahat dua periode . Seperti saat ini belusukan di pasar berada di tengah masyarakat mendengar cerita dan keluhan masyarakat, untuk program kematian ayam 10 ekor, uang dan dan Aqua 10 dus telah kita jalankan saat ini, kami akan kembali lagi program program yang 5 tahun lalu telah hilang “, katanya.

“Dan untuk mewujudkan perubahan itu pilih nomor 02 Bursah Zarnubi- Widia Ningsih, Jeme kite nian menuju perubahan menata kota membangun desa untuk Lahat yang adil dan sejahtera “, ucap Cawabup Lahat Widia Ningsih. (EY)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *