Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Kabupaten Lahat

Komitmen Pro Rakyat, Ramai – Ramai Kompak Menangkan Paslon 02 BZ-WIN

290
×

Komitmen Pro Rakyat, Ramai – Ramai Kompak Menangkan Paslon 02 BZ-WIN

Sebarkan artikel ini

Relasi publik.com | Lahat
– Arus dukungan terus berdatangan kepada duet Paslon bupati dan wakil bupati Lahat nomor urut 2, Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih (BZ-WIN).

Bahkan, kegiatan kampanye dialogis Paslon BZ-WIN ini selalu ramai di penuhi pendukung dan simpatisan yang menginginkan BZ-WIN memenangkan Pilkada Lahat 2024.

Ditambah, kehadiran Kak Wari, tentunya membuat kekuatan dukungan untuk BZ-WIN semakin kokoh dan solid.

Kak Wari yang juga pernah menjabat sebagai bupati Lahat 2 periode ini menilai, BZ-WIN sebagai cabup dan cawabup Lahat layak memimpin Kabupaten Lahat karena sangat pas dalam melanjutkan program pro rakyat yang pernah ia terapkan di Kabupaten Lahat.

“Aku menginginkan, seluruh masyarakat Kabupaten Lahat kompak untuk memenangkan BZ-WIN di Pilkada Lahat 2024. Dan berharap Kabupaten Lahat bisa berubah,”kata Kak Wari, Minggu 13 Oktober 2024.

Menurut Kak Wari, Bursah Widia sebagai sosok yang berpengalaman dan memiliki visi misi terhadap program pro rakyat.

Dimana, Bursah Zarnubi sebagai tokoh nasional ditambah Widia Ningsih sebagai politikus muda yang berani mewakili milenial.

Ditambah Kak Wari, masyarakat Kabupaten Lahat menginginkan pemimpin yang selalu dekat dengan rakyat. Dan pemimpin itu selalu turun kemanapun untuk melihat kondisi rakyatnya.

“Kita ini menginginkan pemimpin bukan mencari raja. Oleh sebab itulah, BZ-WIN akan meneruskan program-programku selama aku pernah menjabat sebagai bupati Lahat sebelumnya. Jadi, aku mengajak untuk masyarakat Kabupaten Lahat, mari kita dukung BZ-WIN. Ingat 27 November mendatang, jangan salah pilih, coblos nomor 2 Bursah Zarnubi – Widia Ningsih,”pungkas kak Wari. (EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *