Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Kabupaten Lahat

Kampanye Dialogis di Bedeng 10 RDPJKA, Bursah Widia : Akan Lanjutkan Program Kak Wari

364
×

Kampanye Dialogis di Bedeng 10 RDPJKA, Bursah Widia : Akan Lanjutkan Program Kak Wari

Sebarkan artikel ini

Relasi publik.com | Lahat
– Kampanye dialogis Paslon bupati dan wakil bupati Lahat nomor urut 2, Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih (BZ-WIN) di Kelurahan RDPJKA atau bedeng 10 Lahat, Minggu siang 13 Oktober 2024, dihadiri lebih kurang 1000 masa.

Acara yang sempat molor hampir setengah jam itu, juga dihadiri oleh bupati Lahat 2 periode, H Saifudin Aswari Rivai SE atau kak Wari, yang di sambut meriah oleh relawan dan warga setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Kak Wari menyampaikan kepada masyarakat, jika rindu akan dirinya, maka masyarakat Kabupaten Lahat berarti rindu akan perubahan.

“Karena itulah, ayo dukung kak Bursah dan Widia jadi bupati dan wakil bupati Lahat. Karena kita ingin perubahan untuk di Kabupaten Lahat,”kata Kak Wari.

Tak hanya disitu saja, Kak Wari, mengatakan, jika Bursah Widia menjadi bupati dan wakil bupati Lahat, tentunya program yang pernah Kak Wari terapkan selama menjabat sebagai bupati diwaktu itu, dapat diteruskan oleh Bursah dan Widia.

“Mau program aku dulu diteruskan lagi, mau kita hidupkan lagi. Jika mau, mari kita dukung dan coblos nomor urut 2, Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih untuk jadi bupati dan wakil bupati Lahat,”tegasnya Kak Wari..

Sementara itu disela sela orasinya, Cabup Lahat, Bursah Zarnubi mengatakan, dirinya mengingatkan masa-masanya dahulu jika berada di daerah RDPJKA Lahat.

“Wilayah ini, seakan mengingatkan aku pada masa-masa itu,”kata Bursah dengan canda tawanya dihadapan pendukung BZ-WIN.

Bahkan, Bursah menegaskan, ada beberapa visi dan misinya untuk perubahan di Kabupaten Lahat. Dengan jargon menata kota membangun desa, Bursah berjanji akan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kabupaten Lahat.

“Kita ingin perubahan untuk Kabupaten Lahat. Dan mengurangi angka pengangguran adalah target kami. Insya Allah jika terpilih,”kata Bursah.

Sementara itu, Cawabup Lahat, Widia Ningsih menambahkan, agar masyarakat di RDPJKA atau bedeng 10, dapat memilih nomor 2 pada 27 November mendatang.

“Kalu ingin perubahan, coblos nomor 2, Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih,”ucap Widia Ningsih.

Widia menjelaskan, jangan asal pilih pemimpin, karena 3 cakada Lahat semuanya bagus. Namun Widia menilai masyarakat harus jeli melihat trek recordnya.

“3 Cakada Lahat semuanya bagus. Tapi lihat dulu trek recordnya. Karena itulah untuk Paslon Bursah Widia inilah adalah asli jeme Kabupaten Lahat,”ujarnya.

Untuk program, lanjut Widia, mulai dari lapangan pekerjaan sampai dengan kesehatan dan pendidikan akan menjadi prioritas dari pasangan BZ-WIN.

“Nah, untuk program kak Wari yang dulu, kami akan Hidupkan lagi, akan kami jalankan lagi, tapi kuncinya pilihlah dan sepakat coblos nomor 2, Bursah Widia,”tegasnya.

Dalam kampanye dialogis itu, juga dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat, Sri Marhaeni serta para anggota sayap partai Golkar. (EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *