Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Kabupaten Lahat

Blusukan ke Kalangan SP 6 Palembaja, Kak Wari Jaring Suara Masyarakat untuk Menangkan Bursah Widia

92
×

Blusukan ke Kalangan SP 6 Palembaja, Kak Wari Jaring Suara Masyarakat untuk Menangkan Bursah Widia

Sebarkan artikel ini

Relasi publik.com | Lahat
– Bupati Lahat 2 periode, 2008 – 2018, H Saifudin Aswari Rivai SE atau Kak Wari, melakukan blusukan ke pasar tradisional (kalangan) di SP 6 Palembaja Lahat, Sabtu 12 Oktober 2024.

Selama blusukan tersebut, kak Wari berusaha menjaring dukungan dan mengamankan suara untuk Paslon bupati dan wakil bupati Lahat nomor urut 2, Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih (BZ-WIN).

Dalam blusukan ke kalangan SP 6 Palembaja Lahat itu, langkahnya itu untuk menjaring dan mengamankan suara pemilih dari para pedagang dan kalangan ibu-ibu.

Kak Wari menganggap suara ibu-ibu yang ia lakukan blusukan ke kalangan SP 6 Palembaja Lahat sangat signifikan dalam Pilkada Lahat pada 27 November 2024 mendatang. Terutama untuk memenangkan cabup dan cawabup nomor urut 2, Bursah Widia.

“Saya pergi ke kalangan ini untuk mencari suara dalam memenangkan Paslon bupati dan wakil bupati Lahat, Bursah Widia. Makanya sangat penting,” kata Kak Wari di sela-sela blusukan di kalangan SP 6 Palembaja Lahat.

Dengan gayanya yang khas, kak Wari selalu menyapa masyarakat di sekitar kalangan itu, sembari bersalaman dengan masyarakat.

Kak Wari sempat beberapa kali tertahan karena banyaknya pedagang pasar, masyarakat yang ingin berfoto dengannya.

“Bantu aku, tolongi kak Bursah Widia untuk menjadi bupati dan wakil bupati Lahat. Kita hidupkan lagi program-program yang dulu, untuk masyarakat di Kabupaten Lahat,”ungkapnya. (EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *