Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Kabupaten Lahat

Bursah-Widia Disambut Antusias, Masyarakat Kikim : “Perubahan Ada Di Nomor 2″

119
×

Bursah-Widia Disambut Antusias, Masyarakat Kikim : “Perubahan Ada Di Nomor 2″

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat
– Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat no urut 2, Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH, kembali mendapatkan dukungan besar dalam Rangkaian Kampanye dialogis ke Desa Patikal Lama, Kecamatan Kikim Timur kabupaten Lahat, jum’at (11/10/2024).

Kedatangan pasangan nomor urut 2 ini disambut dengan antusias oleh ratusan warga yang berharap besar pada perubahan yang mereka tawarkan.

Dalam pidatonya, Bursah Zarnubi mengajak masyarakat untuk bersatu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Lahat, dan menyampaikan fokus utamanya yakni memperluas lapangan pekerjaan seluas-luasnya .

“Kami berkomitmen untuk memperluas lapangan pekerjaan seluas-luasnya. Kami sadar bahwa pengangguran menjadi salah satu masalah utama di sini, dan kami siap meningkatkan perekonomian daerah agar dapat mengurangi angka pengangguran,” ungkap Bursah.

Bursah juga menambakan sektor-sektor ekonomi seperti pertanian, perdagangan, dan pariwisata lokal akan dikembangkan secara maksimal.

“Kami akan membangun infrastruktur yang menunjang sektor-sektor ini, sehingga warga bisa lebih produktif dan mendapat manfaat langsung dari kebijakan pemerintah. Dengan meningkatkan produktivitas lokal, kesejahteraan akan meningkat dan ekonomi Lahat akan lebih kuat,” jelasnya.

Sementara itu, Widia Ningsih menyampaikan program-program unggulan mereka yang mencakup peningkatan infrastruktur desa, pengentasan kemiskinan, dan perbaikan sistem kesehatan.

“Kami ingin memastikan setiap warga mendapat akses yang layak, baik dari segi kesehatan, pendidikan, hingga ekonomi. Perubahan nyata ada di tangan kita,” tutur Widia di hadapan warga.

Widia Ningsih juga menambahkan bahwasannya program Pro Rakyat yang di usung oleh mantan Bupati Lahat 2008-2018 H.Syaifudin Aswari, akan kembali hadir ditengah masyarakat, dimana selama ini sudah hilang ditengah masyarakat,”ujar widia.

Salah seorang warga Desa Setempat Ibu Siti (52), dengan penuh harap menyatakan dukungannya.

“Kami sudah lama menantikan pemimpin yang peduli dengan nasib kami. Saya yakin, perubahan ada di nomor 2,” ungkapnya.

Suasana kampanye di Desa Patikal Lama berlangsung meriah, dengan warga terlihat antusias berinteraksi langsung dengan kedua calon pemimpin mereka. Banyak warga yang berharap pasangan Bursah-Widia mampu membawa angin segar dan perbaikan untuk Lahat yang lebih maju. (EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *