Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Kabupaten Lahat

Program Kematian Bantuan 10 Ekor Ayam Periode Kak Wari, Diterapkan Lagi Paslon 02 Bursah Widia

138
×

Program Kematian Bantuan 10 Ekor Ayam Periode Kak Wari, Diterapkan Lagi Paslon 02 Bursah Widia

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat
– Program pro rakyat yang dilakukan Paslon Cabup dan Cawabup Lahat Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih (BZ-WIN) bukan hanya sekedar janji, namun hal itu sudah mulai dilakukan dan nyata untuk seluruh masyarakat Kabupaten Lahat.

Salah satunya Paslon nomor urut 2 ini, telah mengembalikan program dari Bupati Lahat 2 periode sebelumnya, yakni Kak Wari, yaitu memberikan bantuan 10 ekor ayam bagi masyarakat yang terkena musibah.

Seperti halnya pada Selasa 8 Oktober 2024, bantuan 10 ekor ayam dari posko tim pemenangan BZ-WIN Cendrawasih diberikan kepada ahli musibah yang meninggal dunia atas nama Ferliyanti Binti Japarudin (Japuk Icut) warga Desa Tanjung Raya Kecamatan Pseksu Kabupaten Lahat.

Ketua tim pemenangan BZ-WIN, Sudarman membenarkan hal tersebut. Dimana, bantuan ayam sebanyak 10 ekor untuk warga yang mengalami musibah kematian sudah mulai diterapkan oleh Paslon Bursah Widia.

“Bantuan untuk 10 ekor ayam bagi masyarakat Kabupaten Lahat yang mengalami ahli musibah sudah mulai dilakukan. Dimana, dari posko tim pemenangan BZ-WIN Cendrawasih sudah mulai mengelontorkan bantuan itu untuk masyarakat Kabupaten Lahat,”katanya.

Dijelaskan olehnya, dengan adanya bantuan 10 ekor ayam yang dilakukan oleh Paslon Bursah Widia untuk masyarakat Kabupaten Lahat yang mengalami kematian, tentunya sudah menghidupkan lagi program pro rakyat dari kak Wari yang sudah 5 tahun ini telah hilang.

“Alhamdulillah, melalui Paslon nomor 2 BZ-WIN, program pro rakyat ini kembali kita hidupkan lagi, dan telah kita lakukan. Insya Allah jika Bursah Zarnubi – Widia Ningsih menang di Pilkada Lahat, tentunya tidak hanya bantuan 10 ekor ayam saja yang akan diberikan untuk warga yang terkena musibah kematian, tapi uang Rp 1 juta ditambah air mineral 10 dus akan digelontorkan, insya Allah semoga kita (BZ-WIN) menang, Gaspol, coblos nomor 2,”pungkasnya. (EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *