Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Kabupaten Lahat

Ikatan Keluarga Kikim Raya, Tegakkan Tungguan Siap Menangkan BZ-WIN

311
×

Ikatan Keluarga Kikim Raya, Tegakkan Tungguan Siap Menangkan BZ-WIN

Sebarkan artikel ini

Relasi publik.com | Lahat
—Ikatan Keluarga Kikim Raya bersilaturahmi dengan Calon Bupati Lahat dan wakil bupati Lahat nomor urut 02 Bursah Zarnubi- Widia Ningsih, selasa ( 01/10/2024) Bertempat di Posko pemenangan BZ WIN di hotel Cendrawasih kabupaten Lahat provinsi Sumsel.

Drs Arudin mewakili Ikatan Keluarga Kikim Raya menyampaikan “Bangga Ade Jeme asli Kikim Calon Bupati Lahat. Kami datang kesini lebih dari 200 orang Perwakilan dari dusun di Kikim area, dan siap mendukung serta bangga semoga Ade perwakilan Bursah Zarnubi jadi Bupati Lahat”, ucapnya.

Bursah Zarnubi ini tokoh nasional dan
Kami menyadari orang Kikim ini banyak dan berege d badah jeme gale dan saat ini ada yang calon di badah kite kabupaten Lahat jadi dukung lah Bursah Zarnubi .
Men Ade jeme asli kite nian jeme Kikim pilih die karena pacak bangun badah kite kite, ” katanya.

Dan kite bangga kalo Bupati jeme Kikim jadi aku ngajak bapak/ ibu sekalian dukung lah bursah Zarnubi sekikim area gabung lah kite menangkan bursah Zarnubi. Kite harus bangga Ade jeme Kikim calon Bupati Lahat.

“Jadi sekali lagi mari dukung bursah Zarnubi jgn melitut kepada tim sukses desa desa bergerak lah kita harus menangkan bursah ajak lah adek sanak . Pilihlah yang asli jeme kite,” ajaknya .

Senada Ibrahim penasehat Ikatan Keluarga Kikim Raya yang juga tokoh masyarakat menyampaikan Mari kita bulatkan hati dan suare kite jangan terpengaruh dengan uang ancak Kela jeme Kikim yang kompak, dan memang nak memangkah bursah Zarnubi.

Kite dukung bursah Zarnubi yang asli jeme kite nian kita tunjukah bulat dan kesatuan hati kite menangkan Bursah Zarnubi- Widia setiap balek ke duson ajak keluarga dan sanak kite, Tegakkan harga diri Kikim jangan dinilai dengan uang palak kite, ini yang perlu kite tekan kan dengan deng sanak kite,
Tegak kah tungguan kite pilihlah jeme kite Kikim asli”, ucapnya.

Sementara Calon Bupati Lahat Bursah Zarnubi menambahkan Terimakasih kepada masyarakat Kikim area yang masih betungguan, mari kita kokoh kan niat kita
Aku terpanggil untuk membangun Kikim area , Jagalah kekompakan persatuan, ajak lah Adeng sanak enjuk tau menangkan nomor 02, Mohon dukungan nye tekatkan hati untuk milih Bursah- Widia , untuk pembangunan Menuju Perubahan kabupaten Lahat menata kota membangun desa “, ucap Bursah.

Dikesempatan tersebut Ikatan Keluarga Kikim Raya juga membacakan doa bersama untuk warga Kikim yang sedang sakit semoga lekas sehat . (EY)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *