Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Lahat

Polres Lahat, Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Kabupaten Lahat 2024

66
×

Polres Lahat, Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Kabupaten Lahat 2024

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat,
— Pada hari ini selasa 24 september 2024, pukul 16.30 wib, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat menggelar Kampanye Deklarasi Kampanye Damai bersama para pasangan calon bupati dan wakil bupati Lahat tahun 2024. Kegiatan deklarasi kampanye damai tersebut berlangsung di halaman kantor KPU Lahat.

Kapolres lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH.SIK.MH, bersama Pj Bupati lahat Imam Pasli SSTp. MSi, Dandim 0405 lahat, yang diwakili Kasdim, kajarari lahat diwakili Pasintel, dan ketu pengadilan negeri lahat, yg diwakili.

Ketua KPU Kabupaten Lahat, Sarjani menyampaikan, kemarin, Senin, (23/09/24) sudah dilaksanakan pengundian dan penetapan nomor urut calon bupati dan wakil bupati Lahat, selanjutnya yaitu tahapan kampanye, mulai tanggal 25 September hingga 23 November 2024, atau kurang lebih selama dua bulan.

“Dalam rangka menyambut masa kampanye tersebut, perlunya kita lakukan deklarasi bersih dan damai.

Kapolres lahat, melalui kabag Ops AKP Idham Haris SH, bahwa, dalam pelaksanaan pengamanan Deklarasi Kampanye Damai polres lahat telah menerjunkan 165 personel polres lahat yang sudah di ploting sesuai dengan sket pengamanan yg sudah di tentukan.

Kegiatan Deklarasi Kampanye Damai hanya di hadiri 1 ( satu ) Paslon no urut 1 Yulius Maulana ST./ Dr. Budiarto SE.MM, sedangkan Paslon No. Urut2( dua ) Burzah Sarnubi SE/Widyaningsih SH.MH, diwakilkan dengan Team Suksesnya, nomer urut 3( tiga ) Lidyawati Shut/Hariyanto SE.MM, diwakili oleh team suksesnya.

Acara Deklarasi kampanye damai ditandai dengan penandatanganan Naskah Deklarasi, situasi tertib dan aman. (EY)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *