Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Lahat

Dukungan Makin Besar, Ribuan Masyarakat Kikim Area Siap Bersatu Menangkan BZ-WIN

139
×

Dukungan Makin Besar, Ribuan Masyarakat Kikim Area Siap Bersatu Menangkan BZ-WIN

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat
– Keseriusan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat, H Bursah Zarnubi – Widia Ningsih SH MH  (BZ WIN) untuk membawa Kabupaten Lahat menuju perubahan dalam menata kota membangun desa patut di jempol.

Semangat energik senantiasa diperlihatkan Cabup Lahat Bursah Zarnubi ketika menghadiri undangan syukuran dari anggota DPRD Kabupaten Lahat terpilih dari dapil 7, Indra Gani di Desa Pagar Jati Kecamatan Kikim Selatan, Sabtu 21 September 2024.

Tidak cuma itu saja, hadir pula bupati Lahat 2 periode 2008 – 2018, H Saifudin Aswari Rivai SE (Kaka Wari), tokoh masyarakat, tokoh agama maupun kelompok pemuda, bahkan ribuan warga di Desa Pagar Jati Kecamatan Kikim Selatan ikut serta dalam undangan tersebut.

Seakan tak terbendung. Warga bahkan rela antri ingin bersalaman dengan calon Bupati Lahat H Bursah Zarnubi.

Dalam silaturahmi tersebut, Cabup Lahat Bursah Zarnubi membeberkan sejumlah program-program prioritas yang akan digagas jika diamanahkan memimpin Kabupaten Lahat jika ia terpilih. Mulai sektor pendidikan, pertanian hingga pembangunan insfrastruktur.

“Alhamdulillah, semoga silaturahmi ini memberi keberkahan, kesehatan, memanjangkan umur kita semua. Saya senang sekali bisa bertemu langsung dengan warga disini,” ujar Bursah Zarnubi.

Di hadapan ribuan warga, Bursah berharap, mampu mencatat sejarah baru di Pilkada Lahat. Dimana untuk pertama kalinya Kabupaten Lahat dipimpin dari warga Kikim.

“Saatnya lahat butuh perubahan. Doakan kita berdua, Bursah – Widia (BZ-WIN), Insya Allah menang dan terpilih menjadi Bupati Lahat 2024,”ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Lahat 2 periode, H Saifudin Aswari Rivai SE atau yang disapa Kak Wari, mengatakan dirinya turun langsung untuk memenangkan Paslon BZ-WIN.

“Ayo, kita bersama sama mendukung dan memenangkan Paslon BZ-WIN di Pilkada Lahat. Insya Allah Lahat  akan di pimpin oleh mereka berdua, dan insya Allah seluruh masyarakat Kikim Area dapat memenangkan beliau,”terang Kak Wari disambut tepuk tangan dan teriakan heboh ‘menang, menang, menang gaspool dari tamu undangan yang hadir. (EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *