Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Lahat

Sambut Cawabup Lahat Widia Ningsih Warga Palembaja SP 6, Teriak BZ – WIN Menang, Menang, Menang

169
×

Sambut Cawabup Lahat Widia Ningsih Warga Palembaja SP 6, Teriak BZ – WIN Menang, Menang, Menang

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat
– Warga SP 6 Palembaja Kelurahan Sari Bungamas pada hari ini, Rabu, (18/09/24) pukul 14.00 WIB menyambut hangat kehadiran Calon Wakil Bupati Lahat Widia Ningsih ketika tiba di Posko Pemenangan BZ- WIN di SP 6 Palembaja Kelurahan Sari Bungamas Kecamatan Lahat.

Tiba dilokasi, tampak antusias masyarakat begitu terlihat, serta mereka nampak bersalaman dengan Widia Ningsih bersama timnya.

Satu persatu warga ingin berjabat tangan langsung dengan Widia Ningsih seolah menaruh harapan penuh kepada BZ -WIN untuk Lahat lebih baik dan perlu perubahan.

“Saya sangat berharap Widia Ningsih yang berpasangan dengan Bursah Zarnubi dapat memimpin Lahat periode 2024-2029,” ungkap salah seorang warga yang telah menunggu kehadiran Widia Ningsih.

Sementara Calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih menegaskan kepada masyarakat kita sepakat siap memenangkan Pasangan Bursah Zarnubi dengan Widia Ningsih (BZ – WIN) di Pilkada Lahat Tahun 2024, “ucapnya di Posko Pemenangan BZ- WIN di SP 6 Palembaja sari bungamas.

Saya terpanggil untuk membenahi Kabupaten Lahat mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Lahat berpasangan dengan Burzah Zarnubi (BZ-WIN ) yang jelas saya minta doa dan restu dari masyarakat kabupaten Lahat, dengan Visi dan Misi Menata Kota Membangun Desa, yang berkelanjutan apa bila terpilih BZ dan WIN di Pilkada Lahat, program Kak Wari selama ini tidak ada, akan kita lanjutkan seperti bantuan kematian ayam dan uang untuk masyarakat kabupaten Lahat, yang langsung ke masyarakat, ucap ” Widia Ningsih. (EY)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *