Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Lahat

Cawabup Lahat Widia : Akan Hidupkan Kembali Program Pro Rakyat

71
×

Cawabup Lahat Widia : Akan Hidupkan Kembali Program Pro Rakyat

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat
– Silaturahmi bersama warga Desa Lesung Batu, Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat, Calon Wakil Bupati Lahat periode 2024-2029 Widia Ningsih S.H., M.H berpasangan dengan Bursah Zarnubi disambut antusias warga desa setempat. Sabtu, (14.09.2024).

Silaturahmi sederhana nan hangat tersebut, Widia Ningsih menyampaikan, majunya dirinya sebagai Wakil Bupati mendampingi Bursah Zarnubi, didasari keinginan yang kuat dirinya untuk membenahi dan membangun Kabupaten Lahat lebih baik lagi.

Misi mensejahterakan warga Kabupaten Lahat, merupakan dorongan terbesar baginya, untuk turut serta memenangkan kontestan Pilkada nanti, yang tentunya selain program pembangunan merata juga tujuannya menciptakan program-program yang pro rakyat.

“Kita akan benahi, kita akan kembali ciptakan pembangunan yang merata, dan tentunya program-program untuk kesejahteraan warga adalah cita-cita kami, kita hidupkan kembali program kerja pro rakyat bila BZ-WIN diberi amanah memimpin Kabupaten Lahat 2024-2029,”terang Widia.

Lanjut Widia, dirinya bakal menyerap aspirasi warga masyarakat Desa Lesung Baru, Widia menyadari betul, bahwa warga Desa Lesung Batu berharap Kabupaten Lahat dipimpin sosok Bupati yang dapat mencintai dan menyayangi rakyatnya.

“Bila terpilih BZ-WIN bakal menghidupkan kembali program pro rakyat dari Bupati Lahat Saifudin Aswari Rivai periode 2008-2018, santunan ayam untuk warga yang meninggal bakal kita adakan kembali, kita akan hadirkan program-program pro rakyat,”tegasnya. (EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *