Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Lahat

Cabup Bursah Zarnubi Hadiri Tasyakuran Aqiqah Di Desa Tanjung Payang

91
×

Cabup Bursah Zarnubi Hadiri Tasyakuran Aqiqah Di Desa Tanjung Payang

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat
—Tanjung Payang- Calon Bupati Lahat, Bursah Zarnubi SE menghadiri acara tasyakuran aqiqah Abdulah Nara Qavi, putra dari pasangan Arif Riduan Hakim dan Nazalia Rahma Putri, di Desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat Selatan kabupaten Lahat, sabtu (14/09/2024).

Acara yang berlangsung di kediaman keluarga besar Arif Riduan Hakim ini dihadiri oleh kerabat, tetangga, serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Bursah Zarnubi disambut hangat oleh keluarga, serta para tamu yang hadir. Dalam acara yang penuh kekeluargaan ini, Bursah turut menyampaikan ucapan selamat atas kelahiran Abdulah Nara Qavi, seraya mendoakan agar anak tersebut tumbuh sehat dan menjadi pribadi yang saleh.

“Semoga Abdulah Nara Qavi menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, sehat, dan membawa keberkahan bagi keluarga,” ujar Bursah dalam sambutannya.

Acara tasyakuran aqiqah ini diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ustadz Alfi Sahrin, dilanjutkan dengan pemotongan rambut Abdulah Nara Qavi sebagai bagian dari prosesi aqiqah, Setelah itu, para tamu undangan dipersilakan untuk menikmati hidangan yang telah disiapkan oleh keluarga besar Hendra Gunawan.

Kehadiran Bursah Zarnubi dalam acara tersebut turut menambah kemeriahan suasana, di mana beliau juga menyempatkan diri berfoto bersama keluarga dan para tamu undangan. Acara berlangsung dengan khidmat dan ditutup dengan doa bersama, menciptakan suasana penuh rasa syukur dan kebersamaan. (EY)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *