Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Lahat

Cegah Kegiatan Merugikan Keuangan Negara, Kejaksaan Negeri Lahat Kampanye Anti Korupsi Tahun 2024

122
×

Cegah Kegiatan Merugikan Keuangan Negara, Kejaksaan Negeri Lahat Kampanye Anti Korupsi Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat
–Dalam pencegahan atau Deteksi Dini terhadap kegiatan yang dapat merugikan keuangan Negara, Kejaksaan Negeri Lahat Kampanye Anti Korupsi tahun 2024, Rabu Tanggal 11 September 2024 sekira Pukul 10 00 WIB bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Lahat.

Kepala Kejaksaan Negeri Lahat Toto Roedianto, S Sos, SH, MH didampingi Plh Kepala Seksi Inteljen sekaligus Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Firmansyah, S.H menjadi narasumber dalam kegiatan Kampanye Anti Korupsi Kejaksaan Negeri Lahat tahun 2024.

Kampanye yang bertema Pencegahan atau Deteksi Dini terhadap Kegiatan yang Dapat Merugikan Keuangan Negara ini dihadiri oleh seluruh Kepala OPD di Kabupaten Lahat.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Lahat Toto Roedianto, S Sos, SH, MH
mengingatkan kembali kepada tamu undangan yang hadir untuk mengelola dan menggunakan anggaran dinas di satuan kerja masing-masing sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Selanjutnya Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Lahat
Firmansyah, S.H menyampaikan materi mengenai pencegahan tindak pidana korupsi khususnya di perangkat daerah. Dalam kegiatan imi juga dilakukan interaksi tanya jawab antara Kepala OPD dengan Kepala Kejaksaan Negeri Lahat, serta penyampaian aspirasi dan Kepala OPD mengenai pengelolaan anggaran maupun permasalahan yang terjadi dalam pelaksanaan tugas di satker masingmasing.

Dengan Kegiatan ini Kejari Lahat berharap dapat membangun kesadaran hukum para Kepala OPD sebagai pencegahan terhadap terjadinya tindak pidana korupsi yang dapat merugikan keuangan negara di Kabupaten Lahat. (EY)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *