Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Lahat

Berikan Ruang Berkarya, Milenial dan Gen Z Kompak Dukung BZ-WIN

115
×

Berikan Ruang Berkarya, Milenial dan Gen Z Kompak Dukung BZ-WIN

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat
— Generasi Milenial dan Gen Z mendominasi suara pemilih dalam Pilkada 2024. Begitu halnya juga dalam Pilkada Kabupaten Lahat.

Untuk itu, Calon Bupati (Cabup) Lahat, H Bursah Zarnubi SE memberi ruang untuk berkarya kepada Gen Milenial dan Gen Z dalam menentukan kemajuan untuk Kabupaten Lahat.

“Generasi Milenial dan Gen Z harus kita beri ruang, agar mereka bisa berkarya untuk kemajuan Kabupaten Lahat,”kata Cabup Lahat, H Bursah Zarnubi disela sela kegiatan peresmian relawan Milenial muda bersatu BZ – WIN, Senin 9 September 2024.

Bersama dengan Cawabup Lahat, Widia Ningsih SH MH, Bursah memberikan motivasi kepada generasi Milenial, karena menurutnya generasi muda sudah mempunyai peran vital dalam memajukan bangsa dan daerah.

“Betapa pentingnya peran anak muda saat ini bagi pembangunan. Baik atau buruknya masa depan bangsa berada di tangan pemuda dalam memilih pemimpin yang tepat. Oleh karena itulah Paslon BZ-WIN yang maju dalam Pilkada Lahat akan memberikan ruang bagi generasi Milenial dan Gen Z di Kabupaten Lahat,”pungkasnya.

Di Pilkada Kabupaten Lahat, figur Cabup dan Cawabup Lahat, H Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih mendapat dukungan penuh dari Gen Milenial dan Gen Z.

Dukungan itu datang dari, para muda dan mudi dengan nama relawan Milenial muda bersatu BZ – WIN.

Seluruh Gen Milenial dan Gen Z ini kompak menyatakan bersedia memberi dukungan kepada Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih (BZ – WIN) untuk maju bertarung di Pilkada Lahat.

Sementara Ketua relawan Milenial muda bersatu BZ – WIN, Oktaria Saputra menegaskan bahwa generasi Milenial dan gen Z Kabupaten Lahat siap mendukung dan memenangkan Paslon BZ-WIN di Pilkada Lahat.

“Kita tahu, bahwa dalam Pilkada maupun Pemilu, ada sebanyak 40 persen suara dari generasi Milenial dan gen Z. Oleh karena itulah, generasi Milenial dan gen Z Kabupaten Lahat siap untuk memenangkan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lahat, Bursah Zarnubi – Widia Ningsih, insya Allah menang, menang, menang gaspool,”ungkapnya.

Kegiatan peresmian relawan Milenial muda bersatu BZ WIN dipusatkan di cafe Janji Mantan Lahat. Selain dihadiri Paslon Cabup dan Cawabup Lahat, Bursah Zarnubi – Widia Ningsih, juga di hadiri Ketua DPD PKB Kabupaten Lahat, Parisman, dari Partai Perindo, dan pengurus parpol Golkar, PKB. (EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *