Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Lahat

Pasangan BERLIAN Deklarasi, 10 Ribuan Massa Padati Gedung Kesenian Lahat

138
×

Pasangan BERLIAN Deklarasi, 10 Ribuan Massa Padati Gedung Kesenian Lahat

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat
—Calon bupati dan wakil Bupati kabupaten Lahat pasangan BERLIAN melaksanakan Deklarasi serta pengukuhan tim pemenangan Hj Lidyawati dan H. Haryanto yang mengambil tema ” Menjaga Kesinambungan menuntaskan pembangunan”,Rabu (28/08/2024) bertempat di gedung kesenian kabupaten Lahat provinsi Sumsel.

Kegiatan tersebut d hadiri kurang lebih sepuluh ribuan massa baik dari partai pengusung Partai Demokrat, PAN , Partai Nasdem, PBB, PKS di kabupaten Lahat serta tim pemenangan BERLIAN.

Ketua tim Partai koalisi Fitrizal Homizi ST MM menyampaikan kami dari partai pengusung mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi kepada pasangan BERLIAN, Rekan rekan koalisi dari partai pengusung pasangan BERLIAN dalam rangka memenangkan ibu Hj Lidyawati dan H Haryanto. Koalisi kebersamaan ini di bangun dengan jalan yang mulia dan Insyaallah akan d buka jalannya untuk sesuai harapan kita . Tentunya adanya kolisi ini akan memberikan warna warna dan sudut pandang yang baru dan menjadi kekayaan kita bersama dalam kegiatan dari setiap lapisan masyarakat kita bergerak sesuai koridor dan peraturan yang berlaku ,
“Pada kesempatan ini kami mengajak kepada seluruh partai kolisi untuk bersama sama berjuang untuk mencapai kemenangan. Dan mari kita gunakan cara cara yg baik bersama orang yg baik untuk menyambut kebaikan di kabupaten Lahat”, ucap Fitrizal.

Dilanjutkan pengangkatan tim personil tim kampanye pasangan BERLIAN. Kemudian pengukuhan tim pemenangan, relawan dan deklarasi Pasang Hj Lidyawati dan Haryanto calon bupati Lahat dan wakil bupati Lahat.

Sementara pasangan BERLIAN bakal calon Bupati Lahat Hj. Lidyawati didampingi bakal Calon wakil Bupati Lahat H.Haryanto mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh tim relawan dan simpatisan yang telah mendukung kampanye mereka. Ia menyebutkan bahwa timnya telah mengunjungi seluruh kecamatan, desa, dan kelurahan setiap hari dengan antusiasme yang tinggi. “Kami sangat bersyukur atas dukungan yang terus mengalir. Semoga Allah SWT memberkati kita semua dan memberi kesehatan”, ucap Lidyawati.

Lidyawati juga menegaskan pentingnya kekompakan dan kejujuran dalam tim untuk mencapai kemenangan. “Dengan kerjasama dan kekompakan dari semua pihak, insya Allah kita bisa meraih kemenangan di Pilkada 2024,” tuturnya .

Dalam Kegiatan Deklarasi juga ditampilkan di berbagai hiburan yang melibatkan penampilan musik dan tarian lokal, menambah kemeriahan suasana. Partisipasi masyarakat terlihat antusias, Ribuan massa dengan banyaknya penonton yang menikmati pertunjukan, kegiatan juga dibuat ramai semarak dengan pengundian door prize. (EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *