Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDAERAHKota PalembangSosial & BudayaSumatera SelatanTeknologiUncategorized

Media Intens News Bekerjasama dengan GI BEI Polsri Dan Palembang Battle OF Legends Gelar Perlombaan Mobile Legends

29
×

Media Intens News Bekerjasama dengan GI BEI Polsri Dan Palembang Battle OF Legends Gelar Perlombaan Mobile Legends

Sebarkan artikel ini

RELASI PUBLIK.COM. PALEMBANG,- Capital Market Summit (CMS) 2024, dengan tema “Let’s Show Your Investment Skill with Capital Market Summit 2024” kembali di gelar Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Politeknik Negeri Sriwijaya (GI BEI POLSRI).

Selain itu, GI BEI POLSRI bekerjasama dengan Media Online Intens News dan Palembang Battle Of Legend mengadakan lomba Mobile Legends yang di gelar di atrium Transmart Palembang, Sabtu (24/08/2024).

Syifa Aulia Haikal Selaku Penyelengara mengatakan, Mobile legends adalah game yang sangat populer sekarang ini dan merupakan salah satu game dari E-Sport, bahkan sudah ada perlombaan resmi yang bersifat nasional maupun internasional.

“Mobile legends bukan hanya sekadar game biasa, tetapi game ini membutuhkan strategi untuk memenangkan setiap pertandingan, karena setiap Hero memiliki skill nya masing-masing dan juga item yang memiliki fungsi tersendiri,” Ujarnya.

Selain itu, Mobile legends juga membutuhkan kerjasama tim yang baik, komunikasi yang baik, dan ketepatan dalam mengambil keputusan yang harus dilakukan secara cepat.

“Pemenang lomba berhak mendapatkan hadiah menarik total hadiah Rp. 1.800.000, dengan juara Pertama Rp. 1.000.000, Kedua Rp. 500.000, dan juara Ketiga Rp. 300.000, serta berhak mendapatkan Piala dan Piagam,” Pungkasnya (Ocha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *