Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Lahat

Lapas Lahat Upacara Dan Syukuran Peringatan Hari Pengayoman Ke – 79 Tahun 2024

112
×

Lapas Lahat Upacara Dan Syukuran Peringatan Hari Pengayoman Ke – 79 Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat
– Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat Kemenkumham Sumsel melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pengayoman dan Syukuran Hari Pengayoman Ke – 79 Tahun 2024. Senin, 19 Agustus 2024.

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat, Bapak Imam Purwanto. Diikuti seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Lahat.

Upacara di awali dengan masuknya bendera Pataka Kementerian Hukum dan HAM RI dan pembacaan Sejarah Singkat Kemenkumham, serta Pengibaran Bendera Merah Putih diiringi Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam Amanat nya Inspektur Upacara menyampaikan Sambutan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Bapak Yasonna H. Laoly. Dimana dalam sambutan Menteri Hukum dan HAM RI Mengucapkan terimakasih yang tulus kepada seluruh keluarga besar Kemenkumham atas keras dan dedikaai yang luar biasa selama membersamai saya dalam melaksanakan tugas di Kemenkumham. Dukungan dan Komitmen seluruh insan pengayoman telah menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan kita, dan saya sangat menghargai setiap kontribusi yang telah saudara berikan kepada saya dan Kemenkumham.

Setelah Upacara dilanjutkan dengan Syukuran Hari Pengayoman dengan Pemotongan Tumpeng bersama dan dirangkaikan dengan Pelepasan Purna Bhakti Pegawai Lapas Kelas IIA Lahat yaitu Bapak Jauhari, SH.

Bapak Imam Purwanto, Kalapas Kelas IIA Lahat mengucapkan selamat memasuki masa purna bhakti, terimakasih atas segala pengabdian dan kebersamaan selama di Lapas Kelas IIA Lahat. (EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *