Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDAERAHKota PalembangSumatera Selatan

Meriahkan HUT RI ke 79, GRIB Kota Palembang Adakan Lomba Gaple dan Karaoke

47
×

Meriahkan HUT RI ke 79, GRIB Kota Palembang Adakan Lomba Gaple dan Karaoke

Sebarkan artikel ini

RELASIPUBLIK.COM. PALEMBANG – Guna memeriahkan HUT RI ke 79 Tahun, Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB JAYA) Kota Palembang mengadakan lomba gaple dan karaoke, di Jalan Nilakandi, Lorong Semendo, RT 33 RW 02, Kelurahan Karyajaya, Kecamatan Kertapati Palembang, Sumsel, Sabtu (17/8/2024).

Perlombaan diikuti sekitar 200 peserta, baik masyarakat setempat, anggota GRIB Jaya Kota Palembang dan tamu undangan, untuk memperebutkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1 juta untuk juara pertama, Rp 500 ribu untuk juara kedua dan Rp 250 ribu untuk juara ketiga.

“Perlombaan ini semata-mata untuk memeriahkan HUT RI ke 79 Tahun, sakaligus mengikat silaturahmi antara GRIB Kota Palembang dengan warga setempat, khususnya Kertapati Palembang,” ungkap Ketua DPX GRIB Kota Palembang, H Jamakudin SH, kepada wartawan online Mattanews.co.

H Jamakudin SH menambahkan, selain mengikat silaturahmi, dengan moment tersebut dapat saling mengenal sesama anggota dan warga sekitar.

“Disinilah moment kita manfaatkan bahwa GRIB JAYA Kota Palembang hadir ditengah-tengah masyarakat, sebagai mana slogan GRIB Jaya. Kami siap bersinergi bersama masyarakat, instansi pemerintah maupun swasta, dalam menjaga Kota Palembang tetap aman, kondusif dan silaturahmi yang terjaga,” ujarnya.

H Jamakudin berharap dengan kegiatan ini, semoga dapat mempererat kekompakan sesama anggota GRIB Jaya.

“Semoga dengan moment penting ini membuat kita semakin kompak, semakin menyatu dan saling satu rasa,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *