Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Lahat

Lapas Lahat Upacara HUT RI 17 Agustus 2024

118
×

Lapas Lahat Upacara HUT RI 17 Agustus 2024

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat
– Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 79 Kemerdekaan RI Tahun 2024, Sabtu 17 Agustus 2024.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kepala lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA lahat, Bapak Imam Purwanto dan diikuti oleh Ketua Dharma Wanita Lapas Kelas IIA Lahat, Pejabat Struktural, serta seluruh Pegawai Lapas Kelas IIA Lahat dan juga Warga Binaan Pemasyarakatan.

Menteri Hukum dan HAM RI dalam sambutannya mengajak untuk terus berinovasi, beradaptasi, dan berusaha mewujudkan cita-cita bangsa dan negara. Seperti dikatakan oleh Bapak Proklamator kita, “Bergandeng tangan untuk menuju masa depan yang lebih baik”. Dengan semangat perjuangan dan cinta Tanah Air, mari kita wujudkan “Nusantara Baru Indonesia Maju”.

Dalam Upacara ini, Inspektur Upacara menyematkan tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Pegawai Kepada 5 Orang Pegawai Lapas Kelas IIA Lahat atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjadi petugas pemasyarakatan, Yaitu Firzon, S.Ag., Sukma Amri, S.Sos., Syafri Munzir, SH., Ganjar Satya Atmaja, dan Nela Idha Sulfadilah, Berdasarkan surat Keputusan Presiden Republik Indonesia tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya Pegawai.( EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *