Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Lahat

Semarakkan HUT RI Ke 79 dan Hari Pengayoman Ke 79, Lapas Lahat Gelar Perlombaan Tradisional

107
×

Semarakkan HUT RI Ke 79 dan Hari Pengayoman Ke 79, Lapas Lahat Gelar Perlombaan Tradisional

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat
– Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat Kemenkumham Sumsel menyelenggarakan Perlombaan Tradisional dalam menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79 dan Hari Pengayoman Ke – 79 Tahun 2024. Kamis, 15 Agustus 2024 bertempat di ruang Kunjungan Lapas Kelas IIA Lahat.

Kegiatan Perlombaan ini di buka oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat, Bapak Imam purwanto. Bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIA Lahat, Ibu Ny. Hernani Imam.

Perlombaan Tradisional ini terdiri dari perlombaan untuk Ibu – ibu Anggota DWP Lapas Lahat, Pegawai Lapas Lahat dan juga anak anak dari seluruh Pegawai Lapas Kelas IIA Lahat.

Diantaranya perlombaan membawa kelereng, Lomba makan Biskuit, lomba makan makan kerupuk, lomba joget balon untuk anak-anak dan juga Perlombaan Mencari Bola dengan corong, Lomba Makan kerupuk, Lomba Tarik Tambang, Lomba Voli Balon air dengan sarung, Lomba Estafet Sagu, dan Lomba Memasang kelengkapan baju Pdh suami bagi ibu DWP lapas Lahat.

Ketua DWP Lapas Lahat mengatakan bahwasanya kegiatan ini di laksanakan dalam rangka memupuk tali silaturahmi agar senantiasa menjaga Kekompakan dan Kesatuan para pegawai dan anggota DWP Lapas Kelas IIA Lahat, yang mana bertepatan pula dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Pengayoman, besar harapan nya Lapas Lahat dapat semakin bersatu dan senantiasa memberi manfaat bagi seluruh pegawai dan keluarganya. (EY)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *